3 Batu Mustika Pesugihan Paling Banyak Dicari Untuk Kekayaan

batu mustika merah delima

3 Batu Mustika Pesugihan Paling Banyak Dicari – Sarana pesugihan merupakan hal yang banyak dicari sebagai pegangan. Istilah Pesugihan sesungguhnya berasal dari kata dalam Bahasa Jawa, yaitu ‘sugih’ yang berarti kaya. Pesugihan berarti segala sesuatu yang menjadikan kaya. Contohnya bagi seorang dokter, ilmu kedokteran itulah pesugihannya. Tentu saja mempelajari ilmu kedokteran bukan sebuah dosa.

Beberapa benda seperti batu mustika, batu akik memang kebanyakan dijadikan sebagai sarana pesugihan. Karena memang sifatnya yang mudah diisi dan dialiri oleh energi metafisik. Sesuai judul diatas berikut adalah 3 batu mustika yang dipercaya memiliki energi untuk pesugihan dan dicari banyak orang :

1. Batu Mustika Pesugihan Raja Sulaiman

batu mustika sulaiman

Batu Mustika Pesugihan Raja Sulaiman merupakan cincin bertuah dengan mata batu mustika yang memancarkan energi kekayaan dan pengasihan tingkat tinggi. Dua jenis energi ini merupakan pasangan tuah yang paling melekat dengan mukjizat Nabi Sulaiman.

Pancaran energi Mustika Raja Sulaiman bekerja dengan meningkatkan sekaligus menyeimbangkan peruntungan rezeki dan peruntungan asmara pemiliknya. Sehingga mereka yang menggunakan Mustika Raja Sulaiman diberkahi dengan pangkat atau jabatan yang mapan, sekaligus kehidupan rumah tangga dan percintaan yang berkualitas jempolan.


Baca Juga :


Dengan tuahnya tersebut, Mustika Raja Sulaiman sangat cocok digunakan oleh para kaum Adam pada umumnya. Atau pada khususnya, Mustika Raja Sulaiman sangat cocok digunakan oleh para pengusaha, pejabat, pemimpin serta siapapun yang menginginkan kemapanan karir dan kewibawaan serta daya pengasihan nomor wahid. Selengkapnya tentang >> Mustika Raja Sulaiman

2. Batu Mustika Pesugihan Merah Delima

batu mustika merah delima

Batu Mustika Pesugihan Merah Delima merupakan mustika pesugihan yang berkhodam Ratu Rara Delima. Ratu Rara Delima tidak terlahir sebagai makhluk gaib. Beliau adalah sesosok gadis belia yang hidup kurang lebih 1500 tahun lalu. Karena pertapaan yang dilakukannya kala itu, Ratu Rara Delima moksa ke alam gaib dan mendirikan kerajaan yang saat ini gerbangnya terletak di Pantai Karang Tawulan.

Bahkan sampai detik ini, Ratu Rara Delima masih secantik sedia kala. Kulitnya kuning mulus, perawakannya tinggi ramping dengan untaian rambut ikal panjang berhias mahkota batu mirah.

Batu Mustika Pesugihan Merah Delima ini pun dipercaya mempunyai khasiat dalam hal kerezekian, keselamatan dan keberuntungan. Lebih lengkapnya baca disini >> Mustika Merah Delima

3. Batu Mustika Pesugihan Udan Mas

batu mustika udan mas

Selain dikenal dengan nama Mustika Udan Mas, mustika bertuah ini juga disebut Mustika Tetesing Warih atau Tirta Tumetes.

Dalam bahasa Jawa, kata ‘udan mas’ berarti hujan emas. Sedangkan ‘tetesan warih’ dan ‘tirta tumetes’ memiliki makna hampir sama, yaitu air yang menetes. Nama Mustika Udan Mas terbentuk dari asal mula benda bertuah ini yang memang disarikan dari tetesan air hujan gaib bertuah pesugihan.

Wujud dasar Mustika Udan Mas sebenarnya berwarna bening seperti tetesan air. Tetapi karena sifat energinya yang sangat luwes, warna Mustika Udan Mas dapat berubah atau disesuaikan menurut karakter energi dan hajat pribadi orang yang menggunakannya.

Khasiat dari batu mustika pesugihan udan mas ini secara umum adalah untuk memperlancar rejeki dan kekayaan. Yang bisa dibaca selengkapnya disini >> Mustika Udan Mas

 

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!