5 Macam Sarana Pengasihan Paling Ampuh Secara Jarak Jauh

pengasihan paling ampuh

Pengasihan paling ampuh – Tidak akan ada habisnya jika membahas yang namanya ilmu pengasihan. Karena hampir semua orang kebanyakan saat ini membutuhkannya. Setiap orang yang kesulitan dengan jodoh, pasti larinya ke pengasihan.

Dan beberapa ilmu pengasihan juga tidak semuanya berhasil. Beberapa orang manjur, akan tetapi ada pula yang gagal. Bisa dikatakan ilmu pengasihan paling ampuh puh terkadang cocok-cocokan.

Untuk itu dibawah ini ada 5 macam sarana pengasihan paling ampuh yang mungkin salah satunya cocok untuk Anda coba :

1. Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf adalah amalan pengasihan atau mahabbah yang bacaan doanya diambil dari QS. Yusuf. Sudah ribuan tahun doa Nabi Yusuf ini digunakan sebagai amalan untuk memperlancar hajat jodoh dan asmara, bahkan sampai sekarang.

Untuk mengamalkannya sendiri, memang ada tata cara tertentu yang perlu diikuti. Ibaratnya ilmu pengetahuan yang dulu Anda pelajari di sekolah, ilmu pengasihan nabi yusuf baiknya diturunkan oleh seorang guru spiritual. Bukan sekedar asal diamalkan.

Ilmu pengasihan Nabi Yusuf ini tergolong ilmu pengasihan paling ampuh karena tingkat keberhasilannya yang lumayan tinggi. Banyak orang bercerita tentang keberhasilannya mengamalkan ilmu pengasihan ini. Selain itu ilmu pengasihan ini juga cocok untuk orang yang beragama islam, karena bacaanya yang berasal dari salah satu ayat Al-quran.

Info lengkapnya bisa Anda baca disini : Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

2. Ajian Jaran Goyang

Ajian Jaran Goyang salah satu ajian kuno warisan leluhur jawa yang memiliki kekuatan energi pengasihan tingkat tinggi. Kekuatan energi pengasihan Ajian Jaran Goyang ini, bersumber dari keberkahan yang di berikan oleh Tuhan. Sehingga amalan ini dapat dijadikan solusi ikhtiar, untuk mengatasi permasalahan Anda.

Dalam dunia spiritualis, Ajian Jaran Goyang banyak diburu para pelaku ngelmu, bahkan orang – orang tersebut rela melakukan apa saja untuk mendapatkan ilmu Ajian Jaran Goyang.


Baca Juga :


Kenapa sampai demikian? Karena, siapapun yang terkena Ajian Jaran Goyang maka sulit untuk dihilangkan atau disembuhkan. Target yang Anda tuju, akan patuh dan jatuh cinta sedalam – dalamnya, bahkan akan mengalami rindu berat.

Bagi Anda yang tertarik bisa membaca lebih lengkap disini : Mengenal Ajian Jaran Goyang

3. Susuk Samber Lilin

Bagi Anda yang mungkin masih awam, Samber Lilin adalah nama hewan. Mirip serangga, kurang lebih semacam kumbang. Warna sayapnya hijau mengkilap layaknya permata. Serangga langka inilah, yang sejak lama diyakini memiliki daya magis khusus untuk pesona, aura, daya tarik dan pengasihan.

Dipercaya orang yang menggunakan susuk samber lilin maka aura pengasihannya akan terpancar dan mudah disukai oleh orang lain. Sarana ini tergolong pengasihan paling ampuh karena banyaknya orang yang mencari, serta beberapa cerita yang berhasil mendapatkan jodoh dari sarana ini.

Jika berminat klik link ini : Susuk Samber Lilin

4. Mustika Kecubung Pengasihan

Secara umum batu kecubung dipercaya memiliki energi magis pengasihan tingkat tinggi. Batu permata kecubung merupakan jenis batuan mulia yang juga dikenal dengan nama amethyst. Warna dasarnya ungu. Tetapi nuansanya bisa bermacam-macam, mulai dari ungu pucat hingga ungu tua.

Sudah ribuan tahun sebenarnya batu ini dimanfaatkan. Baik sebagai perhiasan, media pengobatan bahkan sebagai penghilang efek mabuk. Dengan pengolahan spiritual yang baik, batu kecubung mampu menjadi media pengasihan paling ampuh.

Batu kecubung memiliki pancaran energi yang bila diolah secara benar akan dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Serta membuka tabir daya tarik yang sebelumnya belum pernah tersingkap. Artinya, setiap kelebihan ditonjolkan dan setiap kekurangan diubah menjadi kelebihan.

Baca selengkapnya disini : Mustika Kecubung Pengasihan

5. Minyak Air Mata Duyung

Minyak air mata duyung sudah lama dikenal sebagai sarana pelet pengasihan. Wujudnya cair, agak keruh dengan aroma yang khas. Tetapi perlu Anda ketahui, bahwa minyak pengasihan ini tidak lantas ditadah dari air mata gadis setengah ikan.

Duyung adalah sebutan untuk mamalia air yang mirip ikan. Dalam bahasa asing, duyung dikenal dengan nama dugong. Mamalia air inilah yang merupakan asal usul minyak air mata duyung.

Karena hidup di lautan, maka duyung hanya sesekali naik ke permukaan. Nah, setiap kali naik ke permukaan, mata duyung akan berair terkena angin. Air mata yang kemudian mengkristal di pelupuk matanya inilah yang menjadi bibit minyak duyung pengasihan.

Kristal air mata tersebut kemudian diolah, diperam dan diisi energi secara metafisika. Juga dicampur dengan beberapa jenis minyak tertentu sebelum bisa digunakan sebagai sarana pengasihan minyak air mata duyung.

Selengkapnya bisa dibaca disini : Minyak Air Mata Duyung

Itulah 5 pengasihan paling ampuh yang paling banyak digemari. Keberhasilannya pun tergantung tiap individu masing-masing. Semoga informasi ini bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!