5 Pantangan Susuk Berlian Yang Jika Dilanggar Akan Luntur Khasiatnya

pantangan susuk berlian

Pantangan Susuk Berlian – Seperti yang sudah Anda ketahui di artikel sebelumnya tentang susuk berlian yang merupakan susuk langganan para artis.┬áKali ini kami akan membahas tentang beberapa pantangan susuk berlian yang perlu Anda ketahui jika tidak ingin khasiatnya luntur.

Sebagai informasi untuk Anda yang belum tahu, jenis susuk ada 3 macam, yaitu yang pertama susuk konvensional atau bisa dikatakan susuk tanam. Susuk ini merupakan metode susuk yang memasukkan benda yang diisi energi ke dalam lapisan kulit si pemakai, contohnya susuk berlian, susuk emas, dan lain sebagainya.

Yang kedua adalah susuk cair, susuk jenis ini mempunyai bentuk cairan yang sudah didoakan dan diisi energi kemudian diminum si pemakainya. Dan yang ketiga adalah susuk dalam bentuk kapsul. Susuk jenis ini merupakan yang modern, karena berbentuk kapsul herbal yang sudah diisi energi oleh sang spiritualis kemudian diminum oleh pemakainya.

Pantangan Susuk Berlian

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, susuk berlian termasuk ke dalam golongan susuk tanam. Yaitu dengan memasukkan berlian ke dalam kulit si pemakai. Cara ini memang tergolong kuno, karena jaman sekarang sudah banyak yang menggunakan susuk dalam bentuk kapsul, maupun cair.


Baca Juga :


Alasannya pun sebenarnya sederhana, karena takut sakit saat proses memasukan benda kedalam kulit. Selain itu ada alasan lain yang sering dikatakan para pemakai yaitu adanya pantangan yang harus dihindari. Jika melanggar pantangan susuk berlian maka khasiat yang sudah diisi dipercaya akan luntur dan sia-sia. Lalu apa saja pantangan susuk berlian?

1. Tidak Diperbolehkan Makan Sate

Sate merupakan salah satu pantangan susuk berlian yang wajib dihindari. Karena jika Anda melanggar pantangan ini maka susuk berlian yang sudah ditanam akan hilang khasiatnya.

Banyak orang yang masih salah memahami wejangan dari sang pemasang susuk. Dari informasi ahli pasang susuk mengatakan bahwa yang tidak diperbolehkan adalah makan daging sate dalam keadaan menempel ditusuknya. Makan daging satenya sebenarnya boleh-boleh saja. Asal tidak yang masih dalam keadaan ditusuk.

2. Menyentuh Atau Mengkonsumsi Daun Kelor

Daun kelor memang dikenal sebagai penetralisir segalam macam energi supranatural. Bahkan tidak cuma susuk saja, jimat, pelet maupun santet bisa hilang efeknya jika dilindungi dengan daun ini. Khasiat daun kelor pun mampu menghilangkan serangan ilmu ghaib.

Jika Anda sedang dalam keadaan menggunakan susuk berlian maka tidak diperbolehkan mengkonsumsi atau bahkan bersentuhan langsung dengan daun kelor.

3. Tidak Boleh Mengkonsumsi Pisang Emas

Tidak cuma menjadi pantangan susuk berlian saja, pisang emas juga merupakan pantangan dari kebanyakan ilmu spiritual. Bahkan beberapa spiritualis tidak pernah mengkonsumsi pisang emas selama hidupnya. Kandungan energi dari pisang emas konon dipercaya akan melunturkan kekuatan.

4. Tidak Boleh Makan Pisang Tanduk

Selain pisang emas, si pemakai susuk berlian juga tidak diperbolehkan mengkonsumsi pisang tanduk. Seperti halnya pisang emas, pisang tanduk juga mengandung energi pentralisir yang akan menjadikan kekuatan magis luntur seketika. Maka dari itu jauhi pisang tanduk.

5. Dilarang Mengkonsumsi Labu Air

Getah dalam labu dapat melunturkan daya magis susuk berlian. Sebab itulah orang yang mengenakan susuk tidak diperbolehkan untuk mengonsumsi labu air.

Itulah ke 5 pantangan susuk berlian yang perlu Anda ketahui. Susuk jenis tanam ini memang memiliki aturan dalam hal pantangan. Tidak seperti susuk modern dengan media kapsul yang tidak memiliki pantangan apapun.

Akan tetapi semua itu kembali lagi ke kepercayaan masing-masing orang. Ada yang berhasil dengan susuk berlian, ada pula yang berhasil dengan kapsul susuk samber lilin. Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!