7 Hewan Ini Bisa Merasakan Keberadaan Makhluk Halus Disekitarnya

hewan bisa mendeteksi makhluk halus

Beberapa orang tidak bisa merasakan keberadaan makhluk halus dan sejenisnya. Hanya orang-orang tertentu seperti indigo, atau paranormal yang memang pada dasarnya memiliki kemampuan penglihatan indra keenam.

Akan tetapi hal ini tidak berlaku dengan hewan. Beberapa hewan memang diketahui memiliki indra yang mampu merasakan keberadaan hantu disekitarnya.

Hal ini dikarenakan kepekaan hewan-hewan ini dalam mendeteksi sesuatu yang aneh, asing dan baru lebih tinggi dibandingkan manusia. Bahkan tidak hanya dapat mendeteksi keberadaannya saja, hewan-hewan tersebut juga dipercaya mampu melihat serta membedakan sesuatu yang baru itu masuk dalam kategori kuat, lemah, jahat atau baik.

Berikut adalah 7 hewan yang memiliki kemampuan bisa merasakan keberadaan hantu disekitarnya :

1. Kuda

Banyak orang yang belum tahu bahwa kuda bisa merasakan keberadaan makhluk halus dan tidak kasat mata. Kuda akan bersikap aneh tanpa alasan tertentu yang mereka mengetahui ada keberadaan makhluk halus.

Saat di malam hari, jika melihat kuda tiba-tiba tak bisa diam dan terlihat resah serta suka mengeluarkan suara, bisa saja saat itu ada makhluk halus yang sedang lewat.

2. Cicak

Tidak banyak orang yang menyukai cicak. Cicak adalah salah satu hewan yang mengandung banyak mitos unik dan masih sering dipercaya di Indonesia. Salah satu mitos yang pernah ada yaitu apabila Anda masuk ke sebuah ruangan dan cicak jatuh tepat di kepala Anda, maka Anda harus menangkapnya dan membunuh atau membuangnya ke suatu tempat karena bila tidak, maka ayah akan meninggal. Tetapi ini hanya mitos ya.

Selain itu, cicak juga bisa menunjukkan keberadaan makhluk halus seperti kuntilanak. Konon, apabila Anda berada dalam suatu ruangan dan tiba-tiba cicak masuk sambil berbunyi, maka di situ sedang hadir makhluk halus.

3. Kunang-kunang

Kunang-kunang merupakan serangga yang mampu mengeluarkan cahaya dan kedipan indah seperti bintang. Hewan ini juga dianggap sebagai binatang yang bisa menambah suasana romantis suasana.

Namun siapa sangka bahwa ternyata banyak yang menganggap bahwa kunang-kunang adalah jelmaan iblis atau kuku orang mati. Meskipun bentuknya sudah jelas sebagai serangga, namun kedipan lampu hewan ini masih sering jadi pertanyaan dan perdebatan di kalangan peneliti.

4. Ayam Jantan

Ayam jantan merupakan hewan yang bisa dikatakan sebagai jam weker yang mampu membangunkan Anda di pagi hari. Hewan yang rajin berkokok dipagi hari ini ternyata juga bisa merasakan keberadaan makhluk halus.

Mitos pertama, apabila ayam berkokok sebelum waktunya, maka sedang ada gadis yang hamil di luar nikah. Namun hal tersebut mungkin tidak seberapa dipercaya dibandingkan dengan mitos kedua yang lebih bagus. Apabila Anda mendengar ayam berkokok di tengah malam, sebaiknya Anda berdoa karena ayam tersebut sedang melihat malaikat.

5. Anjing

Anjing adalah salah satu binatang yang paling sering dijadikan peliharaan. Mungkin kita sering gemas dengan tingkah anjing yang lucu, namun apabila Anda mendengarnya melolong atau menggonggong di tengah malam maka sebaiknya Anda hati-hati.

Berkebalikan dengan ayam yang berkokok di tengah malam, bila anjing menggonggong di tengah malam, maka hal itu bisa jadi bukan karena ia melihat orang asing yang bermaksud jahat, melainkan bisa menjadi alarm akan keberadaan makhluk halus.

6. Kucing Hitam

Di beberapa negara Eropa, kucing terutama yang berwarna hitam dianggap sebagai makhluk mistis. Hal ini karena mereka percaya bahwa kucing adalah jelmaan penyihir.

Tidak sedikit orang yang meyakini bahwa kucing adalah hewan pembawa sial walaupun beberapa toko menggunakan simbol kucing dan memelihara kucing sebagai pembawa keberuntungan. Selain itu, kucing hitam yang melewati mayat dianggap sebagai pertanda yang kurang baik.

7. Burung Hantu & Gagak

Ada beberapa jenis burung yang menandakan sesuatu yang buruk tentang kematian dan identik dengan makhluk halus. Burung yang pertama adalah burung hantu. Burung ini dipercaya sebagai burung peliharaan hantu dengan sorot mata yang mengerikan dan dianggap sebagai simbol kematian.

Burung lainnya yaitu burung dares dan burung gagak. Konon bila di rumah Anda berkicau burung dares yang berputar-putar, maka hal itu menunjukkan akan ada orang yang meninggal dunia. Burung gagak juga dikabarkan menjadi burung yang memberikan pertanda buruk seputar kematian.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!