7 Macam Ilmu Pesugihan Yang Dipercaya Ampuh Mendatangkan Kekayaan

ilmu pesugihan uang ghaib

7 Macam Ilmu Pesugihan Yang Dipercaya Ampuh Mendatangkan Kekayaan.

Orang normal pada umumnya untuk mendapatkan kekayaan adalah dengan bekerja keras membanting tulang. Akan tetapi terkadang bekerja keras dan membanting tulang saja tidak cukup. Masih saja merasa bahwa apa yang diusahakan belum memenuhi kebutuhan.

Untuk itu kebanyakan orang melakukannya dengan laku usaha batin, yaitu dengan mengamalkan ilmu pesugihan. Dengan harapan mampu memperoleh cara untuk cepat kaya.

Usaha batin dengan laku pesugihan inipun berbagai macam jenisnya. Untuk itu kami rangkum ada 7 macam pesugihan yang dipercaya ampuh untuk mendatangkan kekayaan.

1. Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah

pesugihan kandang bubrah

Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah merupakan salah satu Ilmu Pesugihan Kuno yang selama ratusan bahkan ribuan tahun melegenda di Pulau Jawa. Meski tergolong sebagai ilmu pesugihan yang sudah kuno, nyatanya masih banyak orang yang ingin mendapatkan kekayaan lewat jalur ini.

Ciri khasnya, mereka yang melakoni Ilmu Pesugihan ini diwajibkan untuk membangun atau menata rumah mereka setiap tahun sekali sebagai syarat pesugihan.

Tak heran bila para pelaku Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah memiliki rumah mewah nan megah, selalu diperbarui atau direnovasi meski segala sesuatunya masih baru dan baik.

Baca selengkapnya tentang : Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah

2. Ilmu Pesugihan Bajang Kembar

ilmu pesugihan bajang kembar

Ilmu Pesugihan Bajang Kembar adalah Ilmu Pesugihan tanpa tumbal yang amalannya dilakukan melalui ritual 40 hari di Gunung Kawi. Makna dair Bajang Kembar sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menyebut sepasang bocah kembar gaib pembawa kekayaan.

Disebut Ilmu Pesugihan Bajang Kembar karena sebagian besar orang yang mengamalkan Ilmu Pesugihan ini menerima pertanda berupa mimpi, dimana si pengamal didatangi oleh sepasang bocah laki-laki berparas rupawan yang membawa koin emas dalam jumlah ribuan.

Meski tirakat yang dilakukan lumayan berat, nyatanya masih banyak orang yang rela melakukan amalan ilmu pesugihan bajang kembar untuk mendapatkan kekayaan. Karena memang beberapa orang sudah terbukti cepat kaya mendadak dengan mengamalkan amalan pesugihan ini.

Baca selengkapnya tentang : Pesugihan Bajang Kembar

3. Ayat Seribu Dinar

ayat seribu dinar

Banyak orang yang tidak percaya bahwa ilmu pesugihan islam itu ada. Karena makna dari pesugihan adalah segala upaya untuk menjadikan kaya. Tidak ada hal yang dikatakan haram jika seseorang ingin menjadikan dirinya kaya bukan?

Maka dari itu beberapa orang muslim melakukan amalan ayat seribu dinar. Ayat Seribu Dinar adalah amalan khusus untuk cara cepat kaya yang berasal dari QS. Ath Thalaaq ayat 2-3. Dinamakan demikian karena amalan ini membawa berkah kekayaan tidak terbatas, serta kemudahan dalam segala upaya di dunia.

Baca juga : Kisah Ayat Seribu Dinar, Kenapa bisa dijadikan cara untuk cepat kaya.

4. Ilmu Pesugihan Singgasana Emas

ilmu pesugihan singgasana emas

Banyak pengamal pesugihan yang belum tahu jelas tentang ilmu pesugihan ini. Karena mantranya memang konon katanya banyak dirahasiakan.

Dasar amalan pesugihan ini berasal dari ilmu kejawen kuno. Inti dari Ilmu Pesugihan Singgasana Emas adalah menggunakan emas untuk mendatangkan emas, melipatgandakan kekayaan yang sudah ada dengan menggunakan emas sebagai medianya.

Kenapa emas? Emas dipilih bukan semata-mata karena logam mulia ini sering digunakan sebagai perlambang kekayaan. Tetapi karena bila dilihat dari sudut pandang metafisika, emas dipercaya terdiri dari partikel-partikel energi yang sangat luwes dan mampu menyedot energi kekayaan alam semesta.


Baca Juga :


Luwesnya karakter emas tersebutlah yang menjadikan logam mulia ini memiliki wujud fisik yang mudah dibentuk, namun tahan panas. Bahkan saking luwesnya, emas dapat dibentuk sangat-sangat tipis, hingga menjadi lembaran tembus pandang. Karena keluwesannya pula, emas mampu menjadi sarana pesugihan yang memanggil emas lain agar lekas menghampiri si pemilik.

Informasi lengkap tentang pesugihan singgasana emas bisa dibaca disini.

5. Amalan Pesugihan Kuda Kencana

ilmu pesugihan kuda kencana

Amalan Pesugihan Kuda Kencana adalah salah satu amalan pesugihan Jawa kuno dari golongan putih, artinya tidak mempersyaratkan tumbal, sesajen maupun pantangan.

Secara bahasa, kata ‘kencana’ mempunyai arti emas. Disebut Amalan Pesugihan Kuda Kencana karena merasuknya ajian tanpa tumbal ini sering ditandai dengan petunjuk mimpi berupa kedatangan laskar berkuda emas yang membawa panji kemenangan.

Baca lengkap tentang : Amalan Pesugihan Kuda Kencana

6. Pesugihan Uang Balik

ilmu pesugihan uang balik

Ilmu pesugihan yang satu ini tergolong masih dalam perdebatan. Ada yang mempercayainya bisa mendatangkan kekayaan, tetapi ada pula yang menyebut ini hanya bohong belaka.

Pesugihan uang balik bisa kami analogikan seperti ini : jadi nanti jika Anda membelanjakan sesuatu, uang Anda nanti secara ghaib akan kembali ke dompet Anda. Secara nalar memang tidak masuk akal, karena dari mana dasarnya uang tersebut bisa kembali.

Selain itu, pesugihan dengan cara ini jelas akan tidak baik dan merugikan orang lain. Bagaimana tidak, Apa Anda tidak merasa kasihan pada orang yang rela berjualan secara jujur, setelah Anda membeli dagangannya, uang yang Anda bayar tadi raib dan kembali kepada Anda. Bagaimana dengan nasib penjual jujur tersebut.

Pesugihan cara ini jelas tidak baik, dan tidak kami sarankan. Karena hanya demi keuntungan pribadinya rela mengorbankan orang lain. Selain itu banyak pula penipuan tentang pesugihan dengan atas nama uang balik. Baca disini : Kisah Tertipu Ritual Uang Balik

7. Pesugihan Uang Ghaib

ilmu pesugihan uang ghaib

Para pelaku pesugihan ini percaya bahwa konon katanya, di alam gaib sana ada tumpukan uang yang tersimpan. Asal bisa dan bersedia melakoni sejumlah ritual, maka kita bisa ‘menarik’ uang tersebut dan menggunakannya untuk keperluan kita di dunia nyata.

Meski secara nalar masih kurang bisa dipahami, pesugihan uang ghaib masih banyak diminati. Banyak orang yang masih percaya bahwa di alam ghaib terdapat tumpukan uang yang bisa diambil oleh pelaku pesugihan. Akan tetapi banyak juga yang tertipu dan percaya dengan orang yang mengaku bisa mengambil uang ghaib ini

Secara pribadi kami tidak menyarankan Anda untuk melakukan pesugihan uang gaib. Alasanya bisa Anda baca disini : Alasan Untuk Tidak Percaya Dengan Pesugihan Uang Ghaib

Demikianlah 7 ilmu pesugihan yang masih banyak diminati masyarakat di Indonesia. Nomor 1-5 menurut kami masih bisa dipertanggung jawabkan. Karena yang namanya pesugihan itu pada dasarnya adalam melakukan tirakat dan amalan yang isinya pun berdoa untuk mendapatkan rizki yang hala dari Tuhan.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!