Ajaran Sunan Kalijaga Untuk Tolak Bala Paling Ampuh

ajaran sunan kalijaga untuk pengobatan

Ajaran Sunan Kalijaga Untuk Tolak Bala – Sunan Kalijaga merupakan seorang tokoh Wali Songo yang sangat lekat dengan Muslim di Pulau Jawa, karena kemampuannya memasukkan pengaruh Islam ke dalam tradisi Jawa. Makamnya berada di Kadilangu, Demak.

Sebagai seorang tokoh walisongo, ajaran sunan kalijaga banyak dianut dan dipercaya memberikan keberkahan dalam kehidupan. Salah satunya adalah dalam bidang pengobatan jawa. Sunan Kalijaga pada masa hidup kerap kali membantu masyarakat jawa terutama demak dalam hal penyembuhan dan metode doa.

Pengobatan menggunakan kekuatan batin inipun sudah demikian banyak dikenal di nusantara ini sejak lama. Berbagai teknik dan metode sudah dikenal di era kerajaan-kerajaan Sriwijaya, Majapahit dan Demak. Salah satu metode pengobatan kuno dengan pengerahan daya batin adalah sebagaimana yang diajarkan oleh Sunan Kalijaga

Mengenal Ajian Asmak Kidung

Ajaran Sunan Kalijaga yang terkenal ini dinamakan Ajian Asmak Kidung. Khasiatnya adalah untuk menangkal serangan gaib dalam segala bentuk dengan cara membangun pagar ghaib yang tidak kasat mata.


Baca Juga :


Sunan Kalijaga pertama kali mengubah Kidung Rumeksa Ing Wengi ketika sedang bertirakat untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Sampai saat ini, nama Kidung Rumeksa Ing Wengi masih tersohor hingga ke seluruh pelosok Nusantara sebagai tembang penolak segala bala.

Dalam lantunan Kidung Rumeksa Ing Wengi, terkandung doa keselamatan yang mampu menjauhkan segala kekuatan jahat. Bahkan menjauhkan gangguan jin, iblis, setan dan wabah penyakit sekaligus.

Khasiat Ajian Asmak Kidung

Secara umum ajian asmak kidung ini dipercaya mampu menghalau segala macam serangan gaib baik itu santet, pelet dan lain sebagainya. Beberapa khasiat ajian asmak kidung bisa dijabarkan sebagai berikut :

  • Menolak hawa buruk dalam segala bentuk, termasuk energi negatif yang menyebabkan datangnya banyak kesialan dalam hidup
  • Membantu meredakan gejala penyakit yang diakibatkan oleh penyalahgunaan ilmu gaib
  • Menangkal pageblug atau wabah, baik wabah penyakit yang menyerang manusia maupun wabah berupa hama yang menyerang hasil pertanian
  • Segala hal buruk yang akan terjadi atas seizin Tuhan akan ditiadakan
  • Menolak santet, pelet, teluh, tenung dan guna-guna
  • Meningkatkan kesuburan tanah pertanian, lewat rasa syukur yang dilantunkan ketika mengamalkan Kidung Rumeksa Ing Wengi
  • Memperlebar kesempatan sukses dalam menjalankan usaha
  • Mempertajam kepekaan supranatural bagi Anda yang sebelumnya pernah mengamalkan ilmu spiritual tertentu
  • Lebih mudah mempelajari keilmuan supranatural lain, selama Anda memiliki niat tulus dan bertanggung jawab
  • Mengobati penyakit aneh yang disebabkan pengaruh gaib

Setiap orang bisa mengamalkan ajaran sunan kalijaga ini. Baik pria, wanita maupun anak kecil sekalipun. Tirakat yang dilakukan pun mewajibkan seorang pengamal ajian asmak kidung untuk berpuasa.

Anda tertarik mengamalkan ajian ini? bisa Anda baca lengkap disini : Cara Mengamalkan Ajian Asmak Kidung

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!