Mengenal Ajian Jaran Goyang, Mantra Ampuh Pemikat Wanita

mengenal ajian jaran goyang

Ajian Jaran Goyang merupakan amalan pengasihan ampuh jaman dahulu yang berkhasiat sebagai pemikat hati wanita. Saking ampuhnya konon katanya ajian pengasihan ini lebih ampuh dari ajian semar mesem. Setidaknya itulah jawaban para spiritualis yang kami tanya.

Dahulu kala ajian jaran goyang sangat populer dikalangan pemuda yang ingin memikat wanita idaman mereka. Mulai dari wanita anak pak lurah yang susah ditakhlukan, sampai anak gadis pejabat yang katanya susah didapat, bisa ditakhlukan dengan ajian ini. Setidaknya begitulah cerita orang kejawen jaman dahulu.

Namun seiring berkembangnya jaman, ajian ini mulai banyak dilupakan. Pemuda jaman sekarang cenderung lembek dan mudah patah semangat dalam mendekati wanita. Apalagi jika wanita tersebut keturunan orang penting, bisa tambah minder sang lelaki jaman sekarang. Padahal banyak ilmu kejawen warisan leluhur yang sebenarnya ampuh untuk digunakan dalam memikat wanita, salah satunya adalah ajian jaran goyang ini. Mari kita ulas ajian ini dengan seksama.

Asal Mula Ajian Jaran Goyang

Asal usul sejarah ajian jaran goyang merupakan karya dari salah seorang spiritualis terkenal dijamannya yaitu mpu bernama Ki Buyut Mangun Tapa. Bagi Anda yang kurang tahu bahwa, ki Buyut Mangun Tapa merupakan seorang spiritualis yang menciptakan karya-karya spiritual, salah satunya ilmu pelet.


Baca Juga :


Ia menyusun sebuah kitab yang berisi tentang berbagai rahasia ilmu percintaan. Kitab yang diberi nama “Mantra Asmara” itu, menurut kepercayaan sempat direbut oleh Nini Pelet, dan digunakannya untuk perbuatan jahat. Nini pelet menaklukan banyak laki-laki, termasuk raja-raja Jawa zaman dulu karena ilmu dan ajian yang terdapat dalam kitab buatan Ki Buyut Mangun Tapa.

Lamanya waktu berselang, legenda mengenai kitab Mantra Asmara, Ki Buyut Mangun Tapa, dan Ajian Jaran Goyang sudah mulai dilupakan. Hanya sedikit saja orang-orang jaman sekarang yang mengetahuinya. Kebanyakan hanya para spiritualis dan pakar kejawen yang memang menyukai bidang tersebut.

Padahal jika mau mempelajari ilmu pengasihan tersebut, mereka (orang jaman sekarang) bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Mereka bisa menaklukan lawan jenis yang dicintainya dengan ajian-ajian asmara yang dibuat Ki Buyut Mangun Tapa. Salah satunya yaitu dengan ajian jaran goyang.

Mantra Jaran Goyang

Sebagai orang jawa yang memperdalam ilmu kejawen cukup lama, kami memiliki mantra jaran goyang yang kami simpan dengan baik. Mantra jaran goyang ini bisa Anda pelajari jika memang Anda ingin mencoba keampuhan ajian pengasihan yang terkenal pada masanya ini. Untuk itu simak baik-baik bagaimana cara mengamalkan ajian jaran goyang berikut ini.

Sebelum kami memberikan mantra jaran goyang, ada beberapa tirakat yang perlu Anda lakukan untuk mengamalkan amalan pengasihan ini. Tirakat tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Puasa mutih ngepel selama 7 hari. Puasa mutih ngepel adalah puasa yang dilakukan seperti biasa, hanya saja saat berbuka kita hanya diperbolehkan makan 3 kepal nasi dan 1 gelas air putih.
  2. Selama berpuasa, hindarilah berbicara hal yang tidak penting, mendengar hal yang tidak perlu, dan melihat hal yang tidak baik.
  3. Selama berpuasa, baca mantra ajian jaran goyang ketika tengah malam sebanyak 11 kali, saat fajar 21 kali, dan saat tenggelam matahari sebanyak 41 kali. Adapun mantra ajian jaran goyang terlampir di bawah ini.
  4. Setiap kali membaca mantra ajian jaran goyang, bayangkanlah wanita atau laki-laki yang ingin Anda taklukan hatinya.
  5. Selama 7 hari Anda mejalani ritual ajian jaran goyang ini, setiap malamnya, target akan terus dihampiri oleh bayang-bayang ruh suci laduni yang akan membuat target menjadi terus memikirkan Anda.

Bacaan mantra ajian jaran goyang

“Niyat ingsun amatek ajiku sijaran goyang.
Tak goyang ing tengah latar, cemetiku sodo lanang
Upet upet ku lewe benang.
Tak sabetake gunung jugrug watu gempur
Tak sabetake segoro asat
Tak sabetake ombak gedhe sirep
Tak sabetake atine si [SEBUT NAMA TARGET]
Pet sidho edan ora edan sidho gendeng ora gendeng
Ora mari mari yen ora ingsun sing nambani”.

Setelah melakukan tirakat dan ritual diatas, Anda akan mendapati target mulai memikirkan Anda. Yang awalnya cuek tiba-tiba akan sering menghubungi Anda. Karena sukmanya sudah terpengaruh dengan ajian pengasihan ini.

Perlu diingat amalan pengasihan ini tidak bisa digunakan sembarangan. Tidak bisa digunakan untuk main-main. Lakukan tirakat ini pada target yang memang ingin Anda nikahi. Jika Anda gunakan untuk main-main ada 2 efek yang akan berakibat fatal. Jika tidak korban yang menjadi gila, maka ilmu ini justru kembali menyerang Anda dan justru akan membuat Anda sendiri menjadi gila.

Gunakan sebaik-baiknya, dan semoga bermanfaat.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!