Amalan dan Doa Mengusir Jin Paling Ampuh

doa mengusir jin

Saya pernah mengobati orang kena jin dengan bacaan Ayat Kursi tetapi jin itu masih membandel juga. Adakah bacaan lain atau doa mengusir jin yang lebih ditakuti kalangan jin?

Amalan atau bacaan yang paling ditakuti kalangan inakhluk jin adalah bacaan yang dibaca oleh manusia yang tinggi tingkat spiritualnya. Jika Anda membaca Ayat Kursi tetapi biasanya tidak membuat jin pergi, ya introspeksi dirilah. Mungkin Anda tidak konsentrasi (khusyuk) disaat membaca atau bahkan tingkat ibadah Anda malah lebih buruk dibanding jin yang ingin Anda usir.

Kalangan jin itu bisa lebih peka dengan kekuatan batin manusia. Kekuatan batin itu bisa timbul dari ngelmu (berupa riyadhah) namun bisa juga karena unsur tingkat kesalehan seseorang. Terkadang jin tidak juga pergi walau dibacakan Ayat Kursi tujuh kali, namun ketika yang membacakan itu orang yang sholeh & rajin beribadah, walau baru sekali, jinnya sudah kabur.


Baca Juga :


Karena itu saya yakin bahwa yang menentukan “tuah” dari suatu amalan itu tidak ditentukan dari jenis amalannya, melainkan siapa yang membaca amalan itu.

Agar setiap amalan yang Anda baca selalu mempunyai tuah, cobalah tingkatkan nilai spiritual Anda. Bersihkan jasmani dan rohani. Sedangkan secara teori, memang ada amalan yang menurut seorang guru hikmah spesialis penyembuhan jin, bisa dengan mengamalkan wirid atau doa mengusir jin ini : Qul huwallahu ahadun kun fayakun masyaa Allah qodiron abadan.

Wirid dibaca tiga kali setiap usai salat ‘ardhu, sedangkan penggunaannya dibaca tiga kali ditiupkan pada garam lalu garamnya ditebarkan mengitari rumah orang yang diganggu jin. Ketika mengitari rumah, berjalannya melawan arah jarum jam.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!