Amalan Agar Naik Jabatan Cepat & Ampuh Bagi Karyawan Perusahaan

amalan agar naik jabatan

Amalan Agar Naik Jabatan – Sudah berusaha dengan sekuat tenaga, kerja keras banting tulang hinggal lupa waktu, akan tetapi tidak kunjung naik jabatan? Mungkin ada hal yang perlu Anda perhatikan dari diri Anda.

Sebuah prestasi kenaikan jabatan memang hal yang dinanti-nantikan semua orang, khususnya karyawan sebuah perusahaan. Cara apapun dilakukan seperti berangkat kerja lebih pagi, disiplin, dan bahkan lembuh sampai tengah malam sudah dilakukan. Anda merasa pengabdian bertahun-tahun ini belum juga membuahkan hasil.

Sebuah perusahan memang selektif dalam memilih karyawannya untuk naik jabatan. Jika Anda selama ini sudah merasa bahwa sudah bekerja dengan keras akan tetapi belum membuahkan hasil, belum juga naik jabatan. Usaha lahir semua sudah Anda lakukan. Ada baiknya Anda juga melakukan usaha batin. Yaitu dengan menggunakan amalan dibawah ini.


Baca Juga :


Dengan laku batin ini, harapannya adalah supaya Anda semakin dekat dengan Tuhan dan diberi kemudahan dalam hal pekerjaan. Termasuk harapan untuk naik jabatan lebih cepat.

 

Amalan Agar Naik Jabatan Dengan Cepat

Berikut ini amalan agar naik jabatan yang bisa Anda pakai untuk meningkatkan laku batin.

YAA AYYUHAA AL-INSAANU INNAKA KAADIHUN ILAA RABBIKA KADHAN FAMULAAQIIHI
(Al-Insyiqaaq Ayat : 6)

11 x usai sholat fardhu lima waktu selama 3 hari atau 7 hari atau semampunya. Dimulai dari Sholat subuh.

Catatan: Akan lebih bagus kalau sebelum mengamalkan amalan tersebut, terlebih dulu sholat hajat 2 rokaat.

Bekerjalah sesuai dengan syariat/sesuai dengan aturan yang ada di perusahaan. Tekun dan sabar serta pandai-pandailah untuk mengendalikan emosi. Bekerja serius dan hindari menjadi orang yang terkesan ambisius dan hanya mencari nama semata. Jadikan pekerjaan anda sebagai sarana IBADAH dalam arti yang luas. Insyallah keberuntungan menjadi milik Anda. Semoga bermanfaat.

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!