Amalan Doa Agar Menang Lomba Di Dalam Semua Pertandingan

Doa Agar Menang Lomba – Memenangkan sebuah pertandingan lomba tentu saja harapan semua orang terutama bagi para atlet. Segala macam latihan keras dan pantang menyerah dilakukan untuk memenangkan sebuah lombat atau pertandingan.

Akan tetapi segala usaha apapun akan lebih sempurna dan afdol jika dibarengi dengan doa. Setiap orang atlit selain latihan keras untuk memenangkan pertandingan, mereka sudah pasti memiliki pegangan spiritual dengan tujuan mampu menang lomba.

Untuk itu disini kami akan membagikan sebuah amalan doa agar menang lomba di dalam semua pertandingan. Dari informasi yang kami peroleh doa agar menang lomba ini dipakai oleh beberapa atlet nasional sebelum mereka bertanding. Dan beberapa dari para atlit tersebut berhasil mendapatkan medali dan memenangkan pertandingan.

Rahasia Doa Agar Menang Lomba Para Atlit

Amalan doa agar menang lomba ini kami dapatkan dari seorang pakar kejawen yang sudah beberapa tahun lamanya menangani atlit nasional. Doa ini hanya sebuah pegangan agar dalam menjalankan lomba atau pertandingan tidak akan terjadi hal yang buruk dan tidak sesuai rencana.


Baca Juga :


Doa ini bisa Anda gunakan dalam pertandingan apapun, walaupun hanya dalam skala kecil ataupun nasional. Doa ini diambil dari Surat Al fath 1-3. Berikut ini adalam amalan doa agar menang lomba atau pertandingan :

doa agar menang lomba

Bacanya :

  1. Inna Fatahna laka fat han mubina,
  2. Liyaghfiro lakallahu maa taqodama min zambika wa maa ta akhoro wayutima nikmatahu alaika wa     yahdiyaka siroton mustakima,
  3. Wa yansurokallahu nashyron aziza

Baca doa ini selama 101x rutin setiap hari. Bisa dibaca setiap habis sholat fardhu. Selain untuk memenangkan kompetisi atau lomba doa diatas juga berfungsi untuk meraih keberuntungan serta membantu segala usaha anda supaya lancar dan beruntung, juga berfungsi untuk pengelarisan. Baca setiap hari.

Itulah doa supaya bisa menang lomba dan pertandingan. Salam, semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!