Amalan Doa Cepat Kaya Warisan Sunan Gunung Jati

doa cepat kaya sunan gunung jati

Doa Cepat Kaya – Semua manusia didunia ini dibekali oleh sang Pencipta dengan nafsu, berbeda dengan malaikat yang tidak diberi nafsu. Maka akan sangat wajar jika kita sebagai manusia selalu ingin mendapatkan kekayaan yang lebih, hidup berkecukupan, dan harta melimpah.

Namun beberapa orang hanya ingin mendapatkan kekayaan dengan cara instan. Mereka ingin cepat kaya dengan cara yang tidak baik, dan malah merugikan orang lain. Cepat atau lambat, cara cepat kaya dengan hal yang tidak terpuji ini tidak akan bertahan lama.

Leluhur kita jaman dahulu sebenarnya sudah mempunyai amalan cepat kaya yang saat ini sudah mulai ditinggalkan. Beberapa catatan sejarah yang berhasil kami rangkum, kami menemukan sebuah amalan cepat kaya dari warisan Sunan Gunung Jati.


Baca Juga :


Sunan Gunung Jati merupakan salah satu dari 9 walisongo yang berpengaruh menyebarkan agama islam di pulau jawa. Bernama asli Syarif Hidayatullah, sunan gunung jati merupakan putra dari Syarif Abdullah bin Nur Alam bin Jamaluddin Akbar.

Amalan Doa Cepat Kaya Sunan Gunung Jati

Berikut ini adalah amalan doa cepat kaya dari warisan Sunan Gunung Jati yang berhasil kami rangkum. Bacaannya pun sangat mudah.

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM
ASYHADU ALLAAILAAHAILLALLOOH WA ASYHADUANNA MUHAMMADAROSULULLOOH.
LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL‘ADHIIM.
ALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘ALAMIIN.
ALLOOHUMMA SHOLLI WASALLIM WABAARIK ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN
WA ‘ALAA ALIHI WASHOHBIHI AJMA’IIN.
Dibaca setiap selesai sholat wajib, InsyaAllah rejeki akan mudah dan lancar. Semoga bermanfaat.
kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!