Amalan Doa Minta Jodoh Agar Segera Dikabulkan

Doa Minta Jodoh – Mencari jodoh adalah dengan mejemputnya dengan usaha. Baik usaha lahir maupun usaha batin. Usaha lahir yaitu dilakukan dengan cara memperbaiki diri agar menjadi manusia yang baik. Agar Anda menjadi pribadi yang memantaskan diri untuk menjemput jodoh Anda.

Yang kedua adalah dengan cara usaha batin. Usaha batin ini dilakukan dengan cara membaca amalan spiritual doa minta jodoh kepada Tuhan YME agar dikabulkan, dan segera dipertemukan dengan jodohnya. Amalan doa minta jodoh inilah yang nanti akan kita bahas disini.


Baca Juga :


Sebelum itu, sudahkan Anda memperbaiki diri sendiri? dan sudah bisakaha Anda memantaskan diri untuk mendapatkan jodoh? Perhatikan poin dibawah ini :

1. Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik

Hal yang menyebabkan seseorang susah mendapatkan jodoh dan rezeki adalah akibat dari dosa masa lalu. Oleh karena itu untuk memulai hal yang baru lagi adalah dengan bertaubat. Bertaubat dengan beribadah & sujud memohon ampun kepada Tuhan YME. Maka InysaAllah jodoh akan baik.

2. Meminta Maaf Pada Orang Tua

Penyebab disusahkannya Anda dalam mendapatkan jodoh bisa jadi karena kesalahan masa lalu kepada orang tua Anda. Bisa karena ada ucapan atau perbuatan yang membuat hati orang tua Anda terluka. Hal inilah yang bisa jadi menghambat jodoh Anda datang. Segera minta maaf kepada orang tua Anda, dan meminta restu dan doa agar dimudahkan mendapatkan jodoh.

3. Perbanyak Silaturrahmi

Manfaat atau khasiat bersilaturahmi sangat banyak sekali yakni enteng jodoh, rezeki makin luas, banyak teman dan lain sebagainya. Rasulullah SAW menyarankan kita untuk bersilaturahmi dengan sesama manusia.

4. Perbanyak Sedekah

Allah SWT Maha Mengetahui. Sangat mudah Allah SWT mengabulkan keinginan untuk hambanya jika Allah telah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin terjadi, salah satu yakni untuk mendapatkan jodoh terbaik untuk membina keluarga. Dan banyak keajaiban sedekah memang sungguh sangat luar biasa.

5. Perbanyak Berdoa

Selain berusaha secara lahir tentu juga di imbangi dengan berusaha secara bathin. Seperti dengan memperbanyak berdoa pada Allah SWT untuk mohon jodoh serta cepat menikah sesudah menunaikan sholat, sebab berdoa juga merupakan ibadah. Adapun doa cepat dapat jodoh paling mustajab sebagai berikut :

Amalan doa minta jodoh agar segera dikabulkan

Bahasa Arab :

doa minta jodoh

 

 

 

Bahasa Latin :

 

 

Artinya :

Ya Allah berikanlah padaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta akhirat nanti.

Baca doa ini setiap hari setelah sholat fardhu, sambil berdoa memohon dimudahkan jodoh oleh Allah SWT.

batu combong

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!