Doa Minta Rezeki Tak Terduga Halal & Barokah

amalan doa minta rezeki tak terduga

Doa Minta Rezeki Tak Terduga – Rezeki tak terduga merupakan sebuah hadiah dari Allah SWT. Rezeki ini bisa seperti Anda mendapatkan undian berhadiah, atau mendapatkan uang dijalan secara mendadak. Hal ini tentu saja yang diinginkan oleh semua orang, termasuk Anda.

Akan tetapi semua rezeki itu Allah yang mengatur. Antara manusia satu dengan yang lainnya tentu memiliki rezeki yang berbeda-beda. Setiap usaha yang dilakukan pun semua orang tidak sama. Manusia hanya bisa berikhtiar dan kemudian Tuhanlah yang mengaturnya.

Sebagai seorang muslim yang taat, sudah pasti selalu mengharapkan rezeki yang halal dan barokah. Dengan selalu berdoa dan membaca amalan mendatangkan rezeki tak terduga, seseorang bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan rezeki berlimpah.

Doa Mohon Rezeki Halal

Setiap orang tentu berharap dan berdoa mohon rezeki yang halal. Karena untuk apa jika mendapatkan rezeki tak terduga, akan tetapi cara mendapatkannya terbilang tidak baik. Dan sangat percuma jika uang yang kita peroleh banyak tapi nyatanya tidak membawa kebaikan bagi diri dan keluarga kita.


Baca Juga :


Rosulullah pun juga selalu mengajarkan kepada kita untuk selalu berdoa dan membaca amalan untuk mendatangkan rezeki yang halal. Dengan doa minta rezeki tak terduga yang halal, maka keberkahan yang didapat juga akan lama dan tidak cepat habis.

Amalan Doa Minta Rezeki Tak Terduga

Sebagai seorang pegawai, rezeki berupa materi selama ini mungkin diterjemahkan sebagai gaji bulanan. Itulah modal yang sering digunakan untuk membiayai kehidupan sehar-hari.

Tapi ada kalanya, seseorang harus mengeluarkan uang tambahan karena pengeluaran yang tak terduga. Disinilah biasanya seseorang akan bingung dan mencari tambahan uang. Selain berikhtiar, sangat dianjurkan bagi muslim untuk berdoa agar usahanya bisa berhasil.

Jika menginginkan rezeki yang tak terduga, disarankan untuk memperbanyak doa minta rezeki tak terduga ini :

doa minta rezeki tak terduga

Rabbana Anzil `Alainaa Maa-idatan minas samaa-i takuunu lanaa `iidal li awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatan minka warzuqnaa wa anta khairur raaziqin.

Yang artinya: Ya Tuhan Kami, turunknlah kiranya kepada kamu suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau. Berilah kami rezeki, dan Engkau Pemberi Rezeki yang paling utama.

Caranya, baca doa diatas sebanyak-banyaknya setiap habis sholat, dan juga saat bekerja. Selain itu jika sedang dalam mengikuti undian atau hadiah, doa minta rezeki tak terduga diatas juga bisa dibaca.

Baca Juga : Amalan Doa Agar Menang Lomba Di Dalam Semua Pertandingan

Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!