Amalan Doa Pengasihan Untuk Meluluhkan Hati Orang Yang Kita Sukai

doa pengasihan

Amalan Doa Pengasihan – Ada banyak cara untuk meluluhkan hati seseorang yang kita sukai. Bisa dengan cara kejawen seperti pelet, pasang susuk untuk meningkatkan aura diri, atau untuk kali ini dengan cara membacakan doa pengasihan.

Wirid pengasihan ini dipercaya mampu meluluhkan hati orang yang sedang kita sukai. Pada dasarnya membacakan semacam wirid pengasihan bukanlah sesuatu yang dilarang oleh agama. Karena bacaanya adalah dengan memohon kepada Allah SWT agar didekatkan dengan orang yang disukai.

Doa pengasihan ini diamalkan dengan tujuan agar orang yang kita sukai berbalik menyukai kita. Bukan dengan cara pelet maupun paksaan. Karena dengan amalan pengasihan ini cara kerjanya adalah secara halus dan merasuk kedalam sukma sang target.

Doa Pengasihan Peluluh Hati

Tidak seperti ilmu pelet atau amalan pengasihan yang lain, doa pengasihan ini bacaanya diambil dari salah satu ayat dalam Al-qur’an. Bukan dari ilmu sihir ataupun dari jin, jadi Anda tidak perlu takut dosa atau syirik.

Mengenai reaksinya, itu tergantung usaha dan diri pribadi si pengamal. Amalkan 2 doa pengasihan paling mujarab ini, dengan sebaik-baiknya hanya untuk target yang ingin dijadikan teman hidup sepanjang masa.

1. Doa Pengasihan Nabi Yusuf

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سٰجِدِينَ

Idqola yusufu liabihi yaabati inni roaitu akhada ‘asyara kaukabang wasyamsa walqomaro roaituhu li sajidin..

Artinya : (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku”.

2. Doa Pengasihan Surat Yasin

doa pengasihan surat yasin

 

 

 

Subkhanalladi Kholaqol azwaja kullaha mimma tumbitul ardhu wamin angfusihim wamimma laya’lamun.

Artinya : Maha Suci Tuhan yang telah menciptakan pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui.

Cara Mengamalkan Kedua Amalan Pengasihan Ini

Untuk tata cara mengamalkan kedua amalan pengasihan tersebut tidak ada syarat maupun pantangan apapun. Untuk mengamalkannya cukup dibaca kedua amalan pengasihan tersebut setiap kali bertemu dengan target orang yang Anda sukai. Dalam hal ini adalah calon kekasih Anda.


Baca Juga :


Untuk khasiat yang luar biasa amalkan setiap kali bertemu dengannya. Tidak perlu membacanya dengan nyaring, cukup dibaca didalam hati. Setelah membaca doa pengasihan tersebut, hembuskan perlahan ke arah orang yang Anda sukai. Tidak perlu seperti meniup sesuatu, cukup hembusan napas biasa secara perlahan.

Catatan : Beberapa kiyai ataupun pakar spiritual pun mengatakan, doa pengasihan ini akan lebih cepat reaksinya apabila dibaca rutin sehabis sholat wajib.

Tentu tidak ada jaminan pasti berhasil dengan cara ini, tetap saja Anda perlu pendekatan lebih dengan calon pasangan yang Anda sukai. Semuanya tergantung kepada Anda sang pengamalnya. Semoga bermanfaat.

 

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!