Amalan Doa Agar Menang Pemilihan Kepala Desa

doa menang pemilihan kepala desa

Amalan Pemilihan Kepala Desa – Menjadi kepala desa merupakan sebuah kehormatan bagi sebagian orang. Dengan menjadi kepala desa, Anda akan menjadi orang yang disegani setidaknya seluruh masyarakat desa yang Anda pimpin.

Selain mendapatkan kehormatan dan kewibawaan dari setiap orang, menjadi kepala desa ternyata mendapatkan gaji yang lumayan menggiurkan. Maka dari itu banyak orang yang berusaha menjadi kepala desa.

Pemilihan kepala desa menjadikan ajang perebutan dalam mendapatkan posisi tersebut. Berbagai macam trik politik pilkades dilakukan agar jagoan yang di usung mampu memenangkan pemilihan kepala desa.

Secara lelaku lahir agar menang dalam pemilihan kepala desa adalah dengan mempunyai sifat yang mengayomi masyarakat dengan baik. Dengan sifat mengayomi dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat bukan tidak mungkin simpati akan didapatkan.


Baca Juga :


Selain cara diatas tentu harus dibarengi dengan laku batin, dalam hal ini adalah menggunakan bantuan sarana spiritual untuk memenangkan pemilihan kepala desa. Yaitu dengan menggunakan amalan doa menang pilkada.

Amalan Doa Menang Pemilihan Kepala Desa

Amalan ini kami dapatkan dari seorang spiritualis yang sudah menangani beberapa klien dalam hal pemilihan kepala desa. Dan Alhamdulillah beberapa sudah berhasil mengamalkannya. Berikut amalan menang pilkades :

Puasa sunah 7 hari
Saat puasa, setiap sholat subuh dan ashar membaca ayat ini 21 kali dan ayat itu bunyinya;

WA ALQAYTU ALAYKA MAHABBATAM MINNI WALITUSHNA A ALAA AYNI. (QS Thaaha, 39)

Selesai puasa, bacalah ayat di atas 5000 kali saat malam hari mulai jam 23.00 sd selesai.

Sejak mengamalkan amalan di atas hingga pelaksanaan Pilkades, Calon Kades dan isteri menyimpan di dalam dompet atau saku dan dibawa kemanapun bepergian yaitu nama-nama ashabul kahfi dibawah ini:

Maksalmiina,

Tamliikha,

Marthuunis,

Naynuunis,

Saribunis,

Dzuunawaanis,

Falyastathyuunis, dan

Qithmiir.

(nama-nama tersebut ditulis di kertas/kain. Lebih afdol memakai bahasa Arab).

Semoga Bermanfaat.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!