Amalan Mengembalikan Mantan Yang Sudah Punya Pacar

Tak mudah memang mengembalikan mantan yang sudah punya pacar agar mau kembali kepada kita. Apalagi jika Anda dan pasangan mengakhiri hubungan yang kurang baik. Ditambah dia sudah mempunyai pengganti yang lebih baik dari Anda.

Dalam dunia percintaan akan ada masa dimana yang Anda inginkan adalah untuk mengembalikan mantan kekasih yang telah pergi. Ini dikarenakan Anda sadar bahwa ternyata Dia lah yang terbaik. Namun karena keegoisan dan sifat buruk Anda sendiri yang membuat hubungan percintaan Anda berakhir.

Setelah Anda sadar bahwa ternyata Dia adalah tambatan hati sesungguhnya. Barulah Anda mulai mencari cara bagaimana cara mengembalikan mantan yang sudah meninggalkan Anda, ditambah lagi sudah punya pacar. Anda coba berbagai cara secara lahir, dan belum juga berhasil.

Mencoba menggunakan amalan mengembalikan mantan dari paranormal yang Anda percaya juga belum membuahkan hasil. Dan akhirnya membuat Anda stress dan frustasi.


Baca Juga :


Padahal ada amalan mengembalikan mantan pacar yang dipercaya ampuh bisa berhasil. Amalan ini cukup kuno dan banyak orang yang tidak mengetahuinya.

Amalan Mengembalikan Mantan Yang Sudah Punya Pacar

Berikut ini amaln untuk mengembalikan mantan agar tergila dan ingat kita.

  1. Lakukan amalan doa ini pada malam jumat
  2. membaca sholawat 11 kali
  3. Ayat karimah 900 kali ( La ilaha Illa anta subkhanaka inni kuntu midazholimin )
  4. Membaca Sholawat 11 kali

Cara Melakukan Amalan Mengembalikan Mantan

Lakukan amalan mengembalikan mantan tadi dengan menghadap rumah mantan, sambil membaca doa mengembalikan mantan di atas anda tatap foto mantan, dengan penuh konsentrasi dan khusuk dalam membaca amalan. usahakan memakai minyak wangi.

amalan diatas dilakukan dalam kurun waktu 21 hari, jika anda benar benar khusuk, IngsyaAllah mantan dengan sendirinya selalu ingat pada kita dan akhirnya akan kembali ke pelukan kita.

Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!