Amalan Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Memikat Wanita Jarak Jauh

amalan pengasihan nabi yusuf

Pengasihan Nabi Yusuf – Yang namanya jodoh memang rahasia dari Allah SWT. Kita tentu hanya bisa berusaha, dan kemudian Allah lah yang menentukan. Akan tetapi tentu saja dalam berusaha, kita juga berhak menentukan seperti apa orang yang akan menjadi jodoh kita.

Dalam mencari jodoh, terkadang ada beberapa orang yang tidak mudah dalam mendekatkan diri dengan orang yang disukai. Karena mungkin tidak pede, atau tidak memiliki keberanian dalam mendekati. Ada pula yang memang orang yang disukainya sukar sekali didapatkan. Yang menjadikan putus asa dan ingin menyerah mengejarnya.

Didalam islam ada amalan pengasihan yang bisa digunakan untuk mendekatkan diri dengan jodoh. Amalan ini dinamakan pengasihan nabi yusuf. Amalan pengasihan nabi yusuf merupakan amalan yang berasal dari kutipan ayat dalam surat yusuf.

Amalan Pengasihan Nabi Yusuf Paling Mustajab

Sesuai dengan namanya, amalan pengasihan nabi yusuf merupakan amalan yang bacaanya berasal dari kutipan ayat dalam surat yusuf. Amalan pengasihan ini memang sudah terkenal banyak digunakan oleh orang-orang pondokan untuk mendekatkan diri dengan calon yang disukainya.


Baca Juga :


Kemagisan amalan pengasihan ini memiliki keterkaitan dengan kisah Nabi Yusuf di jaman dahulu. Dulu dikisahkan bahwa ketampanan dari beliau dapat mengalihkan pandangan wanita yang sedang mengiris buah. Sehingga wanita yang melihat beliau itu pun hinnga tidak sadarkan diri telah menyayat tangannya dengan pisau.

Kisahnya yang sangat melegenda pun tertuang dalam ayat di surat yusuf. Dan menjadikan ayat ini dipercaya masyarakat mampu untuk memikat wanita yang disukai. Banyak masyarakat mengamalkan pengasihan nabi yusuf percaya bahwa jika mengamalkan amalan pengasihan ini, maka energi pengasihan dari dirinya akan terpancar. Dan pancaran itu membuat dirinya seperti memiliki aura ketampanan yang dimiliki oleh Nabi Yusuf.

Bacaan Amalan Pengasihan Nabi Yusuf

Berikut ini adalah bacaan ilmu pengasihan Nabi Yusuf. Disini kami akan memberikan informasi bacaan dan tirakat apa saja yang perlu dilakukan untuk mendapatkan khasiat pengasihan nabi yusuf.

bacaan pengasihan nabi yusuf

Setelah membaca surat Yusuf ayat 4 tersebut diatas, lanjutkan dengan bacaan surat thaha ayat 39 dibawah ini :

at thaha 39

at thaha 39

Cara Mengamalkan Amalan Pengasihan Nabi Yusuf

Baca kedua ayat sesudah selesai mandi / berwundhu. Kemudian selesai membaca kedua ayat tersebut, lalu usapkan kemuka. Lakukan dan amalkan setiap hari. Anda akan mendapatkan khasiat yang luar biasa yang akan membuat aura Anda terpancar, wajah cerah dan berseri-seri.

Amalan pengasihan ini juga digunakan untuk wanita yang ingin memikat pria idamannya. Amalan ini hanya bereaksi dengan baik, jika niat yang Anda gunakan baik. Jika niat Anda adalah untuk main-main atau mempermainkan wanita. Maka amalan ini tidak bisa bekerja dengan baik.

Salam, semoga bermanfaat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!