Amalan Pesugihan Uang Balik Paling Ampuh, Masih Percaya?

ilmu pesugihan uang balik

Pesugihan Uang Balik – Beberapa hari yang lalu saya mendapati kabar ada seorang pembaca saya, yang menceritakan bahwa dirinya telah ditipu oleh seorang paranormal yang menggunakan layanan pesugihan uang balik. Tentu saja saya tidak akan menyebutkannya disini siapa paranormal tersebut, karena hal itu adalah kode etik yang harus kami jaga sebagai seorang penulis.

Seorang pembaca ini menceritakan bahwa dirinya ditipu uang yang jumlahnya jutaan oleh seorang paranormal tersebut. Paranormal tersebut menjanjikan bahwa dirinya memiliki amalan pesugihan uang balik ampuh untuk diberikan kepada seorang korban ini, setelah mentransfer sejumlah uang. Namun setelah transfer dan diberikan sebuah amalan, ternyata amalan pesugihan uang balik tersebut tidak berfungsi seperti yang diharapkan sang klien.

Saya pun sudah tidak kaget dengan hal ini, karena bukan hal yang pertama modus penipuan atas nama paranormal ini berlangsung. Sudah banyak korban penipuan dengan mengatasnamakan pesugihan uang balik. Akan tetapi walaupun begitu, peminat uang balik masih tetap lebih banyak lagi. Aneh, bukan? Padahal pesugihan uang balik itu termasuk salah satu jenis pesugihan yang paling sulit dibuktikan secara nalar.

Mengenal Pesugihan Uang Balik

Bagi Anda yang belum mengerti apa maksud dari pesugihan uang balik, akan kami jelaskan. Jadi begini, pesugihan uang balik bisa saya katakan sebagai pesugihan yang sebenarnya aneh dan tega. Mengapa bisa demikian?

Aneh karena, jika Anda membelanjakan uang balik, nanti uang yang sudah Anda belanjakan itu bisa kembali ke dalam dompet Anda lagi. Secara magis, gaib alias tidak nampak. Aneh bukan, dan yang lebih aneh dan tidak masuk akal lagi masih banyak orang yang mempercayainya.


Baca Juga :


Kemudian yang kedua adalah Tega, karena menurut kepercayaan yang beredar uang yang Anda belanjakan kepada penjual itu akan kembali kepada Anda. Dan secara otomatis penjual yang Anda beli dagangannya itu tidak mendapatkan uang tadi. Bagaimana itu tidak dinamakan Tega?

Tidakkah Anda merasa bahwa pesugihan ini merugikan? Buka merugikan Anda memang. Akan tetapi Anda tega melihat seseorang yang sudah kerja keras berjualan dengan baik, tiba-tiba uangnya lenyap seketika dan kembali kepada Anda. Sebagai seorang yang memiliki hati, apa Anda tidak merasa kasihan?

Sebagai seseorang yang kenal dengan beberapa paranormal, saya mempunyai kesimpulan ada beberapa oknum yang berperan dalam maraknya praktek pesugihan uang balik ini. Mereka mengaku bisa menyediakan uang balik, tetapi ia tidak memajang namanya sendiri. Ia mengatasnamakan orang lain yang biasanya sudah lebih terkenal. Bisa paranormal, ustadz, kiai atau apapun itu. Masalahnya, ketika ada korban yang terlanjur mengirimkan mahar, otomatis si uztadz atau kiai itulah yang dituntut habis-habisan. Padahal mereka ya tidak tahu apa-apa.

Oleh karena itu tidak ada salahnya jika Anda berfikir 2 kali sebelum mempercayai tawaran pesugihan uang balik. Meskipun mereka mencoba meyakinkan Anda dengan sebuah kata Asli. Saya malah mending menyarankan Anda menggunakan jimat pesugihan atau amalan pesugihan lain, yang sebenarnya lebih masuk akal. Karena pada dasarnya pesugihan adalah sebuah pegangan. Pegangan yang semuanya bergantung kepada Anda dan Tuhan.

Semoga membantu.

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!