Mempelajari Asal Usul Minyak Air Mata Duyung

ikan duyung

Minyak Duyung seringkali dikatakan sebagai air mata duyung atau minyak air mata duyung. Walau sebenarnya wujudnya tidaklah berbentuk tetesan air mata yang sengaja ditadah saat putri duyung menangis.

Duyung yang disebut sendiri tidak berwujud seperti putri duyung dalam dongeng. Wujudnya bukanlah seperti perempuan cantik berbadan 1/2 ikan. Duyung yang disebut yaitu semacam mamalia air, serupa ikan penampakannya. Dalam basaha latin, duyung dikatakan sebagai dugong. Seperti dibawah inilah penampakan duyung atau dugong yang dimaksud tersebut.

duyung

Masalah daya magis yang dipunyai duyung telah lama di ketahui. Duyung yang disebut hewan mamalia ini, terkadang naik ke permukaan meskipun ia hidup di lautan. Saat naik ke permukaan berikut matanya berair (seperti menangis) karena terkena angin / udara.

Masalahnya, tidak mudah untuk memanggil duyung ini ke permukaan. Baik dengan bantuan atau tanpa seorang pawang. Dan tentu saja jika tidak dipanggil ke permukaan, tentu tidak bisa mendapatkan air mata duyung.

Dan karena yang namanya air mata itu mengandung garam, maka air mata duyung ini pun mengkristal di pelupuk matanya.


Baca Juga :


Nah, kristal air mata duyung inilah yang jadikan sebagai bibit pelet pengasihan nomor wahid. Akan tetapi butuh diolah lebih dahulu. Diperam, diracik dengan beberapa bahan serta minyak jenis tertentu dan didoakan menurut tata cara tertentu pula.

Jadi lebih pas apabila dimaksud Minyak Duyung, bukanlah air mata duyung. Karna air mata duyung ini mesti diolah dahulu sebelumnya dapat dipakai. Ibaratnya bahan mentah, tetaplah butuh dibuat sebelumnya dapat digunakan.

Jadi jangan mudah percaya jika ada orang yang menyebutkan minyak air mata duyung asli dari putri duyung yang menangis. Jelas itu bohong.

Kepercayaan Masyarakat Tentang Manfaat Air Mata Duyung

Beberapa masyarakat percaya bahwa air mata duyung mempunyai manfaat yang luar biasa untuk pengasihan. Jadi bukan hanya satu atau saja, melainkan manfaat pengasihan secara umum. Berikut manfaat minyak air mata duyung menurut kepercayaan masyarakat yang beredar :

  1. Memaksimalkan daya tarik alami dalam diri
  2. Meningkatkan kepercayaan diri, sehingga memudahkan bergaul dengan siapapun
  3. Mampu mengikat orang-orang tertentu, yang dimaksudkan jika Anda ingin menakhlukan hati seorang bos atau atasan Anda, akan lebih mudah jika menggunakan minyak air mata duyung.
  4. Membuat Anda lebih peka terhadap kepribadian seseorang.
  5. Memaksimalkan peruntungan dalam hal asmara

Dan masih banyak lagi manfaat minyak air mata duyung. Setidaknya beberapa poin diatas sudah mencakup kebanyakan. Bagaimana dengan Anda? tertarik untuk menggunakan minyak air mata duyung?

Bisa menyimak video dibawah ini :

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!