Azimat Untuk Menghalau Hama Dari Tanaman

azimat penghalau hama tanaman

Azimat Agar Tanaman Bebas Hama – Salah satu permasalahan bagi para petani dan perkebunan adalah hama tanaman yang menyerang. Akibat serangan hama ini panen bisa menjadi gagal, dan para petani merugi. Dan kebanyakan dari mereka kemudian menyalahkan pemerintah karena tidak bisa membantu.

Tindakan suka menyalahkan orang lain ini sebaiknya tidak dijadikan tradisi. Jika memang gagal panen, sudah seharusnya kita mengintropeksi apa yang salah dari cara kita memperlakukan pertanian atau perkebunan kita.

Menurut pengalaman beberapa orang, untuk mengatasi gangguan hama dengan menggunakan teknologi tidaklah cukup. Karena disamping anggaran biaya produksi yang terlalu tinggi, juga memakan tenaga kerja yang cukup banyak.


Baca Juga :


Jika mau jujur, coba kita tengok kebelakang pada zaman dahulu. Apakah nenek moyang kita menanam tanaman dengan pupuk modern? Walaupun bercocok tanam dengan cara manual, namun hasil yang didapat sungguh luar biasa.

Maksud dari yang ingin kami sampaikan untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam bercocok tanam dengan menggunakan teknologi modern tidaklah salah. Akan tetapi akan jauh lebih baik jika ada laku batin berupa ikhtiar seperti yang dilakukan oleh para leluhur kita terdahulu. Yaitu dengan melakukan laku batin menggunakan azimat untuk menghalau hama tanaman.

 

Azimat Menghalau Hama Tanaman

azimat penghalau hama tanaman

Cara menulis azimat untuk menolak hama tanaman

  • Ditulis pada batu padas yang pipih.
  • Lalu pada malam jum’at kliwon, azimat tersebut di kubur pada tengah kebon atau sawah
  • InsyaAllah dengan jimat tersebut, tanaman anda akan terjaga dari gangguan hama.

Demikian warisan leluhur jaman dahulu untuk penghalau hama tanaman, semoga bermanfaat.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!