Baca 2 Doa Memperlancar Rezeki Ini Tiap Malam, Dijamin Rezeki Lancar

doa memperlancar rezeki

Doa Memperlancar Rezeki – Tidak ada yang bisa memprediksi datangnya rezeki. Dia datang begitu saja kepada orang yang memang dikehendakiNya. Rezeki itu sudah diatur oleh Allah SWT. Tinggal bagaimana kita mengambilnya, atau bisa dikatakan memperjuangkannya.

Untuk dapat memperlancar datangnya rezeki, kita sebagai manusia muslim tentu harus melakukan hal yang dapat mendatangkannya. Selain laku lahir, seperti bekerja atau berdagang, diperlukan juga laku batin berupa berdoa dan tirakat untuk memperlancar rezeki.

Disini kami akan memberikan informasi berupa doa memperlancar rezeki untuk Anda. Namun sebelum itu, kami berikan informasi yang baik Anda lakukan di pagi hari supaya rezeki Anda lancar, yaitu :

1. Bersedekah Di Pagi Hari

Bersedekah sebenarnya bisa dilakukan kapan saja, dan dimana saja. Namun jika Anda ingin rezeki lancar, lakukan sedekah ini dipagi hari. Ini karena setiap malaikat akan mendoakan orang yang bersedekah pada pagi hari. Rasulullah SAW bersabda;

” Tidaklah berlalu pagi di setiap hari kecuali ada dua malaikat yang turun dan berdoa “ Ya Allah berikanlah ganti pada yang berinfaq” Sedangkan malaikat yang satunya berdoa “ Ya Allah berikanlah kebangkrutan bagi yang enggan berinfaq” (HR Bukhari dan Muslim)

2. Melaksanakan Tahajud

Tahajud juga merupakan salah satu cara untuk memperlancar rezeki Anda. Bagaimana tidak, ketika semua orang dengan lelap dan nyenyaknya tidur, Anda mau melaksanakan Sholat Tahajud yang terkenal berat. Lakukan setiap hari dan doa setelah sholat. Niscaya rezeki akan semakin lancar.


Baca Juga :


3. Sholat Dhuha Di Pagi Hari

Beberapa orang sering meragukan apa istimewanya Sholat Dhuha, padahal sholat dhuha memiliki pahala yang tinggi. Rasulullah SAW bersabda :

” Engkau membersihkan dahak yang ada dalam Masjid adalah sedekah, engkau menyingkirkan sesuatu yang mengganggu dari jalan adalah sedekah. Maka jika engkau tidak menemukannya (sedekah sebanyak itu) maka dua rakaat dhuha sudah mencukupimu” . (HR Abu Dawud)

Salat Dhuha dua rakaat, maka setara dengan bersedekah 360 kali yang merupakan hak dari persendian yang kita miliki. Sedangkan apabila kita melaksanakan shalat dhuha empat rakaat maka Allah akan menjamin atas rezeki kita.

Lakukan ketiga hal diatas setiap hari. Insyallah rezeki akan lancar dan mengalir terus-menerus.

Selain itu baca juga doa memperlancar rezeki ini setelah sholat.

Doa Memperlancar Rezeki 1

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

AL-HAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQONII HAADZA MIN GHAIRI HAULIN MINNII WA LAA QUWWATIN, ALLOOHUMMA BAARIK FIIHI

Artinya: Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku.

Doa Memperlancar Rezeki 2

اَللهُمَّ اِنِّىْ اَسْأَلُكَ اَنْ تَرْزُقَنِىْ رِزْقًا حَلاَلاً وَاسِعًا طَيِّبًا مِنْ غَيْرِ تَعَبٍ وَلاَمَشَقَّةٍ وَلاَضَيْرٍ وَلاَنَصَبٍ اِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

ALLOOHUMMA INNII AS-ALUKA AN TARZUQONII RIZQON HALAALAN WAASI’AN THOYYIBAN MIN GHAIRI TA’ABIN WALA MASYAQQATIN WALAA DLOIRIN WALAA NASHABIN INNAKA ‘A-LAA KULLI SYAI-IN QODIIR

Artinya : Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu.

Sebagai seorang muslim doa bagaikan sebuah senjata. Dia dibaca dan digunakan untuk memperkuat iman dan kepercayaan kepada sang Penciptanya. Bacalah 2 doa memperlancar rezeki diatas, dan lakukan 3 hal yang dapat mendatangkan rezeki. Insyallah rezeki Anda akan berlimpah dan barokah.

Semoga bermanfaat.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!