9 Bacaan Dzikir Doa Cepat Kaya, Berkah & Berlimpah Secara Islam

dzikir doa cepat kaya

Doa Cepat Kaya – Didalam islam seseorang diwajibkan untuk menjadi orang kaya dan berkecukupan. Karena seseorang yang berkecupukan akan dilapangkan hatinya, dan cenderung akan memiliki sifat memberi. Sudah tentu orang yang kaya tidak akan lagi meminta untuk diberikan kekayaan lagi, akan tetapi kelapangan hati. Itulah sebabnya semua orang ingin menjadi kaya.

Cara menjadi kaya setiap orang pun berbeda-beda, ada yang menggunakan cara pesugihan, jimat, susuk kesuksesan, dan lain sebagainya. Hal itu merupakan wajar, karena setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menjadi orang kaya. Namun didalam islam cara menjadi kaya bisa dengan laku batin berupa doa cepat kaya.

Doa cepat kaya dalam islam sah-sah saja, karena cara memintanya pun kepada Allah SWT, bukan dzat lain. Oleh karena itu cara ini tidak haram. Selain ampuh, doa cepat kaya menurut islam ini juga mudah dilakukan. Karena hanya tinggal dibaca sebanyak-banyaknya. Bagi Anda yang beragama islam, doa cepat kaya ini bisa Anda praktekkan sehari-hari.


Baca Juga :


Berikut ini 9 bacaan dzikir doa cepat kaya menurut islam :

1. Wa Annahu Huwa Aghnaa Wa Aqnaa

Baca dzikir cepat kaya diatas sebanyak 99 kali setiap kali selesai sholat. Artinya : Dan sesungguhnya dia yang memberikan kekayaan dan kecukupan.

2. Ya Fattah Ya Razzak Ya Mughini

Baca 11 kali setiap kali selesai sholat, selanjutnya di tutup dengan membaya ayat kursi 1 kali di tambah lagi membaca surat Al-Ikhlas 3 kali.
Artinya : Maha Pembuka, Maha Pemberi rezeki dan Maha pemberi kekayaan.

3. Laa hawla wala quwwata illaa billah

Baca sebanyak 300 kali dalam sehari (waktunya terserah), baiknya setelah selesai sholat fardu.
Artinya : Tiada daya dan upaya melainkan pertolongan Allah.

4. Allohumma agnini bi halalika ‘an haromika wa bifadlika amman siwaka

Baca sebanyak 70 kali setiap kali selesai sholat fardu.
Artinya : Ya Allah cukupkanlah aku dengan rezeki yang halal sehingga aku terhindar dari yang haram. Kayakanlah aku dengan nikmat-Mu sehingga aku tidak meminta kepada selain-Mu.

5. Subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhim

Baca dzikir doa cepat kaya ini setiap pagi dan sore, sebanyak 100 kali pagi, 100 kali sore.

6. Membaca Surat Al Waqiah 

Baca minimal 1 kali dalam sehari setelah sholat Dhuha karena salah satu keutamaan membaca surat Al Waqiah adalah terhindar dari kefakiran dan juga memperlancar rezeki.

7. Membaca Surat Yasin

Baca 1 kali setiap hari karena salah satu khasiatnya adalah untuk melancarkan rezeki, akan lebih baik jika di baca 1 kali pagi dan 1 kali sore.

8. Membaca surat Al Muddassir ayat 12

Baca surat ini sebanyak 333x setiap hari, agar bisnis yang Anda jalankan lancar dan mendapatkan keuntungan yang berlipat.

9. Mengamalkan Wirid “ya ghoniyyu ya mughni”

Wirid ini termasuk salah satu amalan mustajab untuk melancarkan rezeki dengan di amalkan setiap hari sebanyak seribu kali, waktunya yaitu di sepertiga malam atau kira-kira pukul 1 malam, yang mana terlebih dahulu melaksanakan sholat sunnah hajat secara sempurna lalu di lanjut dengan wirid ya ghoniyyu ya mughni sebanyak 1000x, maka insyaallah segala sesuatu yang berhubungan dengan rezeki akan di kabulkan.

Dalam islam setiap kali Anda bersedekah maka Allah akan menambahkan rezeki Anda. Maka dari itu usahakan keluarkanlah sedekah setiap hari semampu Anda, misalnya : mengisi kas masjid, memberikan uang kepada orang miskin, membantu anak yatim piatu, tak memperdulikan berapapun nominalnya, akan sangat membantu.

Prinsip hitungan dalam agama Islam itu tidak bisa di hitung dengan matematika sebab semakin banyak kita memberi akan semakin banyak pula kita menerima bahkan berpuluh-puluh kali lipat.

Semoga bermanfaat.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!