Benarkah Bambu Petuk Bisa Menjadikan Kaya?

bambu petuk

Pada dasarnya bambu petuk merupakan pertemuan ruas atau buku pada batangnya. Ruas bambu yang bertemu (=pethuk) inilah yang menjadi awal penamaan Bambu Pethuk. Secara bahasa, istilah Bambu Pethuk atau Pring Pethuk ini bermakna ‘bambu bertemu ruas’.

Pertemuan ruas bambu ini merupakan bisa disimpulkan merupakan fenomena Alam. Beberapa orang mempercayai baha bertemunya ruas bambu ini merupakan “cacat alam” yang bisa dimaklumi secara wajar.

Namun mereka yang menggemari dunia gaib atau dunia supranatural menganggap keberadaan Bambu Pethuk lebih dari sekedar cacat alam. Konon Bambu Petuk ini sakti, karena secara alami didiami oleh makhluk halus tertentu. Konon katanya juga Bambu Pethuk ini sejak awal terbentuk di daerah aliran air yang menjadi lokasi pertapaan pada masa lampau. Sehingga energi gaibnya terkumpul dalam ruas bambu yang bertemu.


Baca Juga :


Terlebih bila ada pusaka sakti yang energinya larut mengikuti aliran air. Secara otomatis Bambu Petuk akan menyedot energi tersebut, memerangkap kekuatan supranaturalnya dalam batang bambu yang berongga. Dari sini, perlahan namun pasti Bambu Petuk asli dianggap sebagai sarana kekayaan, pelarisan, penolak bala, bahkan sampai dijadikan sarana untuk memprediksi angka judi segala.

Benarkah Bambu Petuk Menjadikan Kaya

Percaya atau tidak harga bambu pethuk bisa mencapai milyaran rupiah untuk satu buahnya. Makannya tidak heran jika banyak sekali orang yang rela mencari kesana kemari hanya untuk sebuah bambu petuk. Kebanyakan mereka yang mencari bambu pethuk justru tidak digunakan sendiri, melainkan dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi.

Soal kepercayaan bisa menjadikan kaya atau tidaknya itu tergantung pelakunya. Beberapa orang yang percaya meyakini bambu pethuk ini memang memiliki energi yang bisa mendatangkan kekayaan. Bisa melariskan dagangan, menaikkan omset penjualan, mendatangkan keberuntungan, dan lain sebagainya.

Akan tetapi yang jelas, bambu petuk ini secara instan akan menjadikan kaya yang menjualnya. Bagaimana tidak, hanya menjual 1 buah bambu petuk saja, Anda langsung kaya mendadak.

 

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!