3 Batu Pengasihan Yang Sering Digunakan Untuk Sarana Pemikat & Asmara

batu pengasihan paling dicari

Batu pengasihan merupakan sarana spiritual yang biasanya digunakan untuk pemikat lawan jenis atau daya tarik. Batu pengasihan ini berbentuk batu mulia seperti batu akik, kecubung, merah delima dan sebagainya. Batu ini kemudian diisi energi dan dibacakan mantra oleh seorang spiritualis yang kemudian dipakai oleh sang klien.

Banyaknya orang yang masih memiliki permasalahan dalam percintaan menjadikan sarana pengasihan semacam batu ini makin diminati. Sampai saat ini masih masih banyak orang yang mengalami masalah percintaan. Entah itu pria ataupun wanita, masih banyak dari mereka yang belum menemukan pasangan idealnya.

Beberapa ada yang memang karena kurangnya percaya diri dalam mendekati calon pasangannya. Atau karena memang memiliki energi negatif yang menjadikan susah jodoh. Susahnya jodoh ini bisa terjadi bermacam-macam. Ada yang karena trauma masa lampau, atau melakukan dosa penghalang jodoh yang menjadikan jodohnya terhambat.

Untuk itulah bagi Anda yang memang sedang mempunyai masalah percintaan, atau ingin mencari sarana pengasihan dalam bentuk batu mulia. Berikut 3 batu mulia untuk sarana pengasihan :

1. Batu Pengasihan Kecubung

Batu kecubung masih menjadi buruan para kolektor batu mulia di Indonesia. Karena warnanya yang eksotis dan cantik, batu ini menjadi koleksi wajib para kolektor. Warna ungunya yang khas dan serat yang indah membuat batu ini diminati. batu akik kecubung

Selain keindahannya, batu kecubung juga dipercaya memiliki khasiat luar biasa untuk pengasihan. Batu ini biasanya dijadikan cincin atau kalung dengan tujuan untuk meningkatkan daya tarik pemakainya. Tak heran jika batu kecubung pengasihan ini memiliki harga yang fantastis.

2. Batu Combong Pengasihan

Ciri khas batu combong adalah adanya lubang di tengah yang terjadi secara alami, bukan buatan. Ruas dari batu combong ini memiliki tekstur kasar dari bentukan alam. Ukuran lubang atau combong ini bervariasi, bisa jadi hanya seukuran jarum atau lebih besar lagi.

Itulah mengapa akik combong tidak gampang ditemukan. Sebab dari sebongkah besar batu alam, tidak semua orang dapat menentukan, bagian lubangnya ini ada di sebelah mana. batu akik combong


Baca Juga :


Pada jaman dahulu batu ini memiliki tugas istimewa, yaitu dijadikan sebagai penunjuk waktu sholat saat pada masa para wali. Karena itulah batu combong pada jaman dulu disebut ‘tuloq ukur’ atau batu pengukur. Sebab sinar matahari yang masuk lewat lubangnya bisa dijadikan penentu masa.

Lambat laun, orang menemukan cara lain yang lebih sederhana untuk menentukan waktu. Maka kemudian batu combong beralih fungsi sebagai batu akik asahan para wali. Sebutannya Angki Jawa Sih Pingalem atau Akik Jawa yang Disukai. Sejak saat itulah batu combong dipercaya memiliki energi pengasihan.

3. Batu Giok Pengasihan

Batu giok merupakan jenis batu permata yang didalamnya memiliki unsur mineral yang kuat. Batu ini sudah digunakan secara beradab-abad oleh bangsa timur. Secara umum batu ini dipercaya membawa ketenangan dan kedamaian. Oleh beberapa ahli fengshui, batu giok juga dipercaya sebagai sarana penyembuhan.

Namun ada pula yang mempercayai bahwa batu giok ini juga bisa digunakan untuk sarana pengasihan. Beberapa pakar fengshui pun memanfaatkan energi ketenangan dalam batu giok yang dipadukan dengan energi pengasihan. Oleh karena itu orang yang percaya fengshui, maka akan lebih memilih batu giok ketimbang batu lainnya.

Itulah ketiga batu pengasihan yang sering kali menjadi buruan para kolektor maupun orang-orang yang ingin mencari karna khasiatnya. Ada tambahan lain? Masukan di komentar.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!