Beberapa Jenis Jimat Pengasihan Yang Wajib Anda Ketahui

jenis jimat pengasihan

Jimat pengasihan merupakan sebuah sarana yang dipercaya memiliki energi pengasihan untuk meningkatkan daya tarik. Namanya saja pengasihan, jadi jimat ini berkhasiat meningkatkan daya tarik asihan terhadap pemakainya.

Wujud dan bentuknya jimat pengasihan pun beragam macamnya. Ada yang berbentuk minyak pengasihan, amalan pengasihan, batu mulia, atau yang sering banyak Anda tahu adalah berbentuk susuk pengasihan. Kesemuanya memiliki manfaat yang sama yaitu untuk sarana pengasihan.

Manfaat pengasihan disini bisa berupa meluluhkan hati orang yang disukai, mengembalikan pasangan, mengharmoniskan kembali rumah tangga, bahkan ada yang lebih ekstrim, bisa memisahkan orang dengan selingkuhan.

Banyaknya jenis dan perbedaan wujud jimat pengasihan otomatis mempengaruhi cara pakainya. Jika dalam minyak pengasihan adalah dengan menyemprotkan minyak ke area tubuh kita, kemudian energinya masuk kedalam tubuh. Berbeda lagi jika berbentuk batu pengasihan kecubung misalnya, tentu hanya perlu dibawa atau dibuat dalam bentuk cincin, agar energinya masih berada dalam genggaman si pemakai.

Beberapa Jenis Jimat Pengasihan

Saking banyaknya jenis jimat pengasihan yang beredar dan menjadi kepercayaan masyarakat. Disini akan kami paparkan jenis jimat atau azimat pengasihan berdasarkan bentuknya :

1. Jimat Pengasihan Dalam Bentuk Minyak

Wujud dari jimat ini adalah berbentuk minyak. Benda yang berbentuk cair merupakan jenis yang mudah diisi dan dialiri energi. Azimat jenis ini biasanya dikhususkan untuk orang-orang yang tidak mau ribet dalam melakukan tirakat atau membaca mantra.


Baca Juga :


Dengan menggunakan minyak pengasihan ini tinggal memakainya tanpa harus susah payah ritual. Karena ritual sudah dilakukan oleh sang pakar spiritual. Beberapa contoh dari azimat pengasihan ini adalah minyak bulu perindu, mani gajah tunggal, minyak duyung dan lain sebagainya.

2. Jimat Pengasihan Dalam Bentuk Batu Mulia

Anda tentu pernah melihat batu akik yang menempel dalam bentuk cincin dan dipakai oleh orang. Atau mungkin teman, saudara, bahkan Anda sendiri memakainya. Jimat atau azimat pengasihan jenis ini merupakan jenis yang berbahan batu mulia. Bahan ini merupakan batuan asli yang dipercaya memiliki energi gaib dari sananya.

Batuan mulia ini kemudian diubah bentuk dan energinya disesuaikan dengan calon klien pemakainya. Bentuk jimat jenis ini juga sangat cocok bagi orang yang suka dengan aksesoris, namun juga memiliki khasiat energi didalamnya. Jimat jenis ini contohnya antara kain cicin kecubung, mustika combong, batu akik, dan lain sebagainya.

3. Jimat Pengasihan Dalam Bentuk Susuk

Susuk pengasihan ini juga masuk dalam kategori jimat. Benda ini dimasukan ke dalam tubuh dan dilakukan oleh orang yang sudah ahli pasang susuk, kemudian dipercaya energi pengasihan merasuk kedalam pemakai susuk tersebut.

Beberapa orang agak merinding jika mendengar pasang susuk, karena benda ini berbentuk logam, dan dimasukan kedalam kulit dengan cara yang lumayan membuat sakit. Hal inilah yang menjadi orang jarang memilih pasang susuk.

Namun ada beberapa paranormal yang menganjurkan kliennya dengan cara pasang susuk modern. Yaitu dengan jalan meminum kapsul susuk yang sudah dialiri energi pengasihan. Khasiatnya pun sama, karena arti kata dari susuk adalah memasukkan sesuatu kedalam tubuh. Jadi makan sesuap nasi juga bisa dikatakan susuk.

Contoh dari azimat pengasihan ini adalah kapsul susuk samber lilin.

4. Jimat Pengasihan Dalam Bentuk Amalan Tertulis

Selanjutnya adalah jimat dalam bentuk amalan. Amalan pengasihan disini adalah sebuah mantra yang berisi energi pengasihan tingkat tinggi. Cara ini cenderung lebih susah dilakukan dari ketiga cara diatas. Karena disini Anda harus melakukan ritual dan membaca mantranya sendiri.

Beberapa contoh azimat pengasihan dalam bentuk amalan adalah ilmu pengasihan nabi yusuf, amalan puter giling sukma, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis jimat pengasihan dalam bentuk yang berbeda-beda. Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!