Bolak-Balik Tertipu Uang Balik

Kisah berikut ini patut menjadi pelajaran bagi Anda yang mencari uang balik. Pelajari dulu sebelum mengambil keputusan terkait uang gaib. Tanyakan bagaimana ujung-ujungnya kepada mereka yang sudah pernah merasakan jungkir balik mencari uang bibit pesugihan.

Manisnya janji uang balik

uang-bibit-pesugihan-tanpa-tumbalPesugihan uang balik adalah jenis pesugihan yang menggunakan selembar uang sebagai sarana. Sebagian orang menyebutnya juga dengan nama uang asmak. Padahal sebenarnya dua istilah ini berbeda. Didoakan, diritualkan dan diolah alih sedemikian rupa sehingga bertuah tinggi. Lembaran uang balik mampu kembali ke dalam dompet Anda lagi, meskipun sudah dibelanjakan.

Memangnya uang bibit ini punya kaki? Bagaimana caranya dia kembali ke dompet Anda? Secara magis, tentu saja. Tetapi benarkah layanan pesugihan uang balik ini ada?

Ada tidaknya pesugihan uang balik, kembalikan saja kepada Sang Maha Pencipta. Karena banyak pakar supranatural yang juga belum pernah menemuinya.

Tertipu ritual pesugihan uang balik

uang-bibit-pesugihan-tanpa-tumbal2Banyak orang yang termakan iming-iming uang balik sampai lupa pada nalarnya. Sudah menyetor mahar sekian juta, tetapi ternyata hasil yang dijanjikan tidak ada. Hal serupa juga berlaku untuk para pencari ritual pesugihan uang gaib.

Karena itu bagi Anda yang belum terlanjur, tidak ada salahnya untuk mengulang pertimbangan sejak awal. Sedangkan bagi Anda yang sudah terlanjur mengikuti layanan uang balik, ikhlaskan dan jadikan pelajaran. Cara kaya dengan mudah itu memang ada, tetapi kalau yang seperti ini kan merugikan orang lain. Lebih baik dihindari saja.

Pasalnya, kalaupun benar uang itu bisa kembali ke kantong Anda, lantas nasib orang yang menjual dagangan kepada Anda nanti bagaimana? Susah payah ia menjual barang, uangnya malah menguap begitu saja. Bayangkan diri Anda di posisi tersebut.

Uang bibit pesugihan, sebenarnya ada atau tidak?

Tergantung bagaimana Anda menafsirkan makna uang bibit. Kalau Anda mencari uang bibit pesugihan yang berkhasiat untuk memperlancar rezeki, memang ada. Tetapi ia tidak mendatangkan uang secara instan. Juga tidak bisa kembali ke kantong lagi bila sudah dibelanjakan.

Uang bibit pesugihan yang disebut juga dengan nama uang asmak ini bekerja dengan cara memperlancar sirkulasi keuangan Anda, sehingga lebih lancar dan berkah. Kerja mudah, dagang laris. Seperti itulah kira-kira. Kalau yang begini, tidak merugikan orang. Tidak melanggar agama juga. Jadi lebih aman dan tanpa pantangan.

batu combong

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!