Cara Membuat Bulu Perindu Sendiri Gratis Tanpa Biaya

Cara Membuat Bulu Perindu Sendiri – Bulu Perindu merupakan sarana pengasihan berbentuh helaian halus yang saling menempel jika ditetesi air. Semua orang pun sudah tahu bahwa khasiat bulu perindu adalah untuk meningkatkan pesona daya tarik dan pengasihan. Atau sederhananya adalah agar mudah mendapatkan jodoh.

Banyak penjual buluh perindu diluaran sana yang menjual dengan harga yang mahal. Bukan hanya karena harga buluh perindu yang mahal, akan tetapi kita tidak tahu keaslian dari bulu perindu tersebut.

Untuk itu disini kami akan memberikan tips cara membuat bulu perindu sendiri, yang bisa Anda lakukan gratis tanpa mengeluarkan biaya.

Cara Mendapatkan Bulu Perindu Asli

Salah satu cara untuk mempunyai bulu perindu asli yaitu dengan mencarinya sendiri. Setelah mendapatkan bulu perindu ini barulah kita akan mengolahnya supaya mendapatkan tuah pengasihan yang ada didalamnya. Berikut ini 3 cara mendapatkan bulu perindu yang asli :

1. Rumput Bujang Kalimantan

Bulu perindu bisa anda dapatkan dari akar rumput bujang yang banak tumbuh di Kalimantan. Akar bujang ini diyakini mempunyai kekuatan magis tersendiri, bisa bergerak sendiri dengan perlakuan tertentu. Untuk mendapatkan bulu perindu ini tentu saja Anda harus ke Kalimantan

2. Bulu Perindu dari Dalam Bumbung Bambu

Berdasarkan kepercayaan orang-orang Jawa dan sebagian Sumatera diketahui bulu perindu dapat ditemukan di dalam ruang kosong antara dua buah ruas bambu (bumbung). Mereka yang memperoleh wahyu atau pulung akan tanpa sengaja menemukan benda bertuah ini meski mereka tak mencarinya.


Baca Juga :


Sedangkan kebalikannya, orang-orang biasa (tidak mendapat pulung) tidak akan dapat menemukan bulu perindu meskipun ia sudah menebang dan membelah bumbung bambu hingga berjuta-juta banyaknya. Anda bisa mencari bulu perindu dengan menebang pring pethuk yaitu pohon bambu yang mempunyai tunas cabang yang saling bertemu.

3. Bulu Perindu Dari Sarang Burung Elang Hitam

Selain dari rumput bujang dan bumbung bambu, bulu perindu juga dapat ditemukan di dalam sarang burung elang hitam. Dalam mitologi Jawa Kuno, induk burung elang hitam dipercaya merupakan penjelmaan dari dewi kasih sayang. Beberapa dari mereka memiliki satu helai bulu perindu untuk membuat suaranya menjadi merdu dan disenangi oleh lawan jenis

Bulu perindu yang dimiliki oleh induk burung elang hitam juga dipercaya dapat berguna untuk menyembuhkan segala macam penyakit yang datang menyerang anak-anaknya di dalam sangkar. Bulu ini biasanya ditinggalkan di dalam sangkar ketika ia selesai mengeram dan anak-anaknya telah menetas.

Itu dia tadi cara mendapatkan bulu perindu asli. Tapi proses cara membuat bulu perindu sendiri belum selesai. Masih ada proses selanjutnya yang perlu Anda lakukan, simak selengkapnya.

Membuat Minyak Bulu Perindu

Silahkan anda cari kelapa hijau untuk dibuat minyak, petiklah buah yang menghadap Matahari terbit, saat mengambil jangan dijatuhkan. Buatlah minyak kelapa hijau dengan kelapa tersebut dengan cara diparut dan direbus hingga airnya menguap dan yang tersisa hanya tinggal minyaknya saja.

Sediakan botol kecil yang biasa dipakai untuk minyak wangi non alkohol, masukan minyak kelapa hijau tersebut kedalam botol tersebut. Sediakan bulu perindu sepasang.

Ritual Bulu Perindu

Setelah semuanya selesai tinggal ritual pengisiannya. Lakukan ritual berikut secara urut.

  1. Ritualnya dilakukan pada malam Kamis,
  2. pada tengah malam lakukan shalat tahajud 2 raka’at.
  3. Selesai salam tawasul al fatiha untuk Nabi muhamad, Malaikat empat, sabahat empat, syeh abdul qodir al jaelani, diri sendiri, kedua iba bapak kita dan semua muslimin dan muslimat.
  4. Lalu Baca wirid ” HU ALLAH ” 1000 X
  5. Setelah wirid masukan bulu perindu ke dalam botol yang sudah berisi minyak tersebut,
  6. Niat dalam hati untuk memperoleh khasiat dan manfaat dari minyak bulu perindu tersebut.
  7. Selesai sudah ritual tinggal penggunaannya saja.

Manfaat Minyak Bulu Perindu

Setelah menyelesaikan tahapan ritual diatas, barulah jadi minyak bulu perindu mempunyai khasiat yang kuat untuk pengasihan. Khasiat bulu perindu ini bisa kami rangkum antara lain :

 

  1. Meningkatkan daya tarik, terutama di hadapan lawan jenis dan orang yang baru ditemui.
  2. Meningkatkan kepercayaan diri sebagai modal bergaul dan bersosialisasi
  3. Membuat orang lebih mudah menerima Anda dalam pergaulan
  4. Lebih mudah dikasihi oleh orang yang baru mengenal Anda
  5. Lebih pandai memadu padankan busana serta memaksimalkan penampilan fisik. Lebih peka terhadap estetika juga
  6. Melunturkan energi negatif yang mendatangkan banyak kesialan dalam hal asmara
  7. Lebih mudah dipercayai oleh orang lain, bahkan termasuk teman, rekan kerja, atasan dan orang sekitar
  8. Nampak lebih memikat, dewasa dan berwibawa
  9. Mengubah kekurangan menjadi kelebihan secara perlahan
  10. Mampu memikat lawan jenis dengan senyuman, tatapan mata dan getaran suara yang meyakinkan

Nah, bagaimana? sudah tahu kan bagaimana cara membuat bulu perindu sendiri. Memang cara ini gratis, tapi bisa dipastikan membuat Anda ribet mencari bahan-bahannya. Belum lagi ritual dan tirakat yang dilakukan. Maka dari itu hargailah paranormal yang menyediakan Anda bulu perindu. Karena proses yang mereka lakukan tidak semudah membalikan telapak tangan.

Tertarik dengan bulu perindu yang beres tanpa repot? baca disini -> Bulu Perindu Sukma Ratu

 

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!