Cara Menangkap Tuyul Agar Tidak Mencuri

Cara menangkap tuyul atau jenis pesugihan lain agar tidak kcmhali ke rumah majikan atau agar tidak mampu keluar dari rumah majikan, gunakanlah cara berikut ini:

  • Puasa mutih selama tiga hari tiga malam. Yaitu malam hari boleh makan minum air putih dan nasi putih saja.
  • Ketika puasa itu. malam hari setelah shalat lsyak memhaca doa Nurbuat seratus kali. Setiap satu kali bacaan ditiupkan pada air pulih.
  • Setelah tiga malam, air putih itu disiramkan berkeliling mengitari rumah orang yang memelihara tuyul.

lnsya Allah, dengan melakukan hal itu rumah terjaga dari tuyul. Artinya, jika tuyulnya sedang operasi keluar rumah maka tidak bisa masuk (pulang) dan apabila tuyulnya ada dalam rumah maka tidak bisa keluar rumah (terkurung) untuk selama-lamanya.

Khusus untuk cara menangkap tuyul atau mengusirnya dari rumah, setiap kali hendak melakukan puasa mutihnya diulang kembali. Sedangkan orang yang sudah melakukan tirakat (puasa mutih) dan menjadikan doa Nurbuat sebagai amalan rutin. Maka jika ia ingin melindungi rumah agar tidak dimasuki tuyul. Cukuplah baginya mengambil air putih atau beras kuning kemudian dibacakan doa Nurbuat 100 kali.

ayat seribu dinar

Sebagaimana cara tersebut diatas, setiap kali doa Nurbuat dibaca lalu ditiupkan pada air putih atau beras kuning. Setelah itu ditaburkan mengelilingi lokasi yang hendak dipagar. Namun perlu diketahui, cara ini hanya bersifat sementara.

Pemanfaatan pemagaran sementara ini pada umumnya untuk melindungi orang yang hendak punya hajat. Pada masyarakat yang lingkungannya masih banyak yang memelihara tuyul, pemagaran dengan doa Nurbuat sering kali dilakukan sebagai pengaman sesaat.

Adapun doa Nurbuat yang dimaksud adalah sebagi berikut :

cara mengusir tuyul dengan doa nurbuat

cara menangkap tuyul dengan doa nur buat

Artinya :

Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Alwadud (Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih) yang memiliki singgasana yang Maha Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku (pengikutku), cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup (dihatinya) dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

Hikmah Lain dari Doa Nurbuat

  • Apabila dibaca sekali setiap selesai salat fardhu insya Allah mampu memperkuat batin (apa yang dikehendaki mudah terlaksana). Untuk segala urusan yang baik.
  • Jika ditulis pada kertas dengan tinta yang dicampur dengan minyak misk, sedangkan menulisnya dengan menekuk lidah ke bawah dan disertai menahan napas, insya Allah menyebabkan tuyul dan makhluk sejenisnya tidak berani masuk rumah. Yang dimaksud menahan napas itu, jika tangam bergerak menulis, napas tidak boleh bocor. Penulis hendaknya sudah hafal doa ini dan lebih afdholnya menulisnya saat puasa Senin/Kamis dan sedang bersih dari hadas kecil atau besar.
  • Dibaca untuk melemahkan hati orang keras atau jahat insyaAllah akan menjadikan sadar. Termasuk orang yang sedang dendam menjadi damai.
  • Orang yang menghendaki hajatnya berhasil, cobalah mencari tempat yang sepi pada malam hari (kholwat) kemudian membaca doa Nurbuat 100x, insyaAllah apa yang dihajatkan berhasil.

Menurut kisahnya, Doa Nur Buat atau Nuurun Nubuwwah ini diajarkan Jibril kepada Nabi Muhammad SAW pada saat beliau selesai melakukan shalat Subuh bersama para sahabatnya di Masjidil Haram.

Doa itu oleh beliau kemudian diajarkan kepada para sahabat hingga akhirnya sampai pada umatnya sekarang ini. Mengingat hikmahnya yang sangat besar, ada baiknya doa ini diamalkan secara rutin walau hanya sekali dalam satu hari.

Itulah bagaimana cara menangkap tuyul atau mengusir tuyul dengan menggunakan doa Nur Buat. Semoga bermanfaat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!