Cara Menggunakan Apel Jin Asli

Pertama kali melihat wujudnya, banyak orang pasti bingung cara memakai apel jin ini bagaimana. Dibandingkan sarana-sarana kejawen lain, apel jin asli memang memiliki bentuk yang cenderung tidak biasa. Wajar bila orang awam kurang memahaminya. Bahkan ada yang sampai tidak bisa membedakan apel jin dan minyak apel jin. Keguanaan apel jin ini apa juga seperti simpang siur.

Kegunaan apel jin asli, apa saja?

Pada dasarnya kegunaan utama apel jin adalah sebagai sarana mendatangkan khodam. Khodam penjaga ini lantas akan membantu berbagai hajat manusia. Bisa sebagai kawan pelindung agar selamat di segala medan, atau bisa juga sebagai suatu cara untuk membantu memperlancar rezeki.


Baca Juga :


Tidak semua pengguna apel jin berhasil menemui khodam yang diinginkan. Tetapi bukan berarti ia gagal. Sekalipun banyak yang tidak sampai melihat wujud khodamnya secara langsung, pengguna apel jin asli ini tetap merasakan manfaatnya. Hidup lebih damai, segala hajat dipermudah dan kebutuhan tercukupi.

apel jin

Memakai apel jin, apakah termasuk musyrik?

Tergantung niat Anda bagaimana. Hukum menggunakan apel jin atau minyak apel jin sesungguhnya adalah boleh. Ibaratnya sakit, Anda meminta bantuan dokter agar lekas sembuh. Apakah itu berarti dokter ini yang menyembuhkan Anda? Tentu tidak, karena kesembuhan itu tetap dari Tuhan datangnya.

Cara kerja apel jin juga seperti itu. Bukan berarti apel jinnya atau khodamnya yang menolong Anda. Anda tetap ditolong oleh Tuhan, apel jin hanya sebagai sarana atau perantara saja. Nah, bila Anda sudah mahir menata niat, sekarang saatnya Anda mendapatkan Apel Jin berkhasiat ini. Atas seizin Tuhan akan ada banyak berkahnya bagi kehidupan Anda.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!