Beginilah Cara Menggunakan Batu Combong Yang Benar

cara menggunakan batu combong

Bagaimana cara menggunakan batu combong yang benar?

Batu combong merupakan salah satu batu dengan keberagaman bentuk, corak serta warna yang menarik yang menjadikan orang sangat ingin mengoleksi batu ini. Batu yang memiliki lubang alami inilah yang menjadi ciri khas batu combong. Beberapa alasan inilah mengapa batu combong banyak diminati kaum pecinta batu.

Selain karena keindahan dan coraknya, batu combong memiliki khasiat untuk pengasihan, memikat lawan jenis, dan juga untuk menjadikan diri pemakainya lebih menarik. Karena khasiat batu combong inilah yang dicari banyak orang.

Lalu, bagaimana cara menggunakan batu combong yang benar, supaya khasiatnya tetap terjaga?

1. Dijadikan sebagai cincin

Salah satu cara supaya energi dan khasiat batu combong dapat menyatu dengan si pemakai adalah dengan membawanya setiap hari.


Baca juga :


Menjadikan batu combong sebagai cincin adalah salah satu cara menggunakan batu combong yang benar. Anda tinggal membawa batu combong ke seorang pengrajin cincin, kemudian batu combong bisa melekat bersama Anda setiap hari.

2. Dijadikan sebagai kalung / liontin

Jika Anda adalah tipe orang yang tidak menyukai memakai cincin, anda bisa menggunakan batu combong sebagai kalung. Dengan hanya memanfaatkan tali pengikat atau rantai kalung, batu combong sudah bisa Anda pakai setiap hari.

Ini bisa menjadi cara menggunakan batu combong untuk memikat lawan jenis Anda. Cukup memakainya setiap hari dan membaca mantra batu combong agar khasiatnya semakin bagus.

3. Dimasukkan ke dalam dompet

Beberapa dari Anda mungkin bukan tipe orang yang suka memakai cincin ataupun kalung. Jadi cara menggunakan batu combong yang paling tepat untuk Anda adalah dengan memasukkanya kedalam dompet.

Mengapa dompet, karena kemana pun pergi Anda akan selalu membawa dompet. Dengan begitu Anda tidak perlu malu, karena tidak terlihat sedang menggunakan batu combong. Tetapi khasiat batu combong akan tetap selalu menyatu bersama Anda.

Itulah beberapa cara menggunakan batu combong yang bisa Anda tiru. Jika Anda menginginkan batu combong yang Asli, pastikan orang yang menjual batu combong tersebut memiliki kapasitas yang sesuai. Sehingga Anda tidak akan tertipu dengan batu combong yang palsu.

batu combong asli

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!