Cara Menggunakan Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita Idaman Anda

cara menggunakan bulu perindu asli

Cara Menggunakan Bulu Perindu – Sudah dari jaman dahulu orang memanfaatkan khasiat bulu perindu untuk keperluan pelet dan pengasihan. Benda yang berbentuk bulu halus ini memang sudah lama dikenal memiliki energi pengasihan tingkat tinggi.

Bulu perindu adalah sarana pengasihan yang berbentuk bulu halus yang berasal dari rumput bujang dan dipercaya memiliki energi magis pengasihan. Ada beberapa tokoh paranormal yang mengatakan bahwa ada 3 macam bulu perindu asli. Yaitu yang berasal dari rumput bujang, bulu perindu sarang elang, dan yang ketiga adalah bulu perindu bumbung bambu. Selengkapnya tentang jenis bulu perindu bisa Anda baca disini : Jenis bulu perindu asli

Walaupun benda ini berbentuk bulu halus yang tipis, tapi siapa sangka orang rela membayar mahal untuk sebuah harga bulu perindu. Harga bulu perindu bisa mencapai kisaran puluhan hingga ratusan juta. Bagi Anda maupun saya, harga tersebut terbilang sangat tidak masuk akal. Namun beda cerita jika orang yang membelinya adalah orang yang tahu manfaat bulu perindu.

Cara Menggunakan Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita

Sesuai dengan manfaatnya yaitu untuk pelet dan pengasihan yang secara umum bisa untuk segala macam seperti, menarik simpati, meluluhkan hati pasangan, untuk penglaris dagangan juga, dan tentu saja untuk memikat wanita.


Baca Juga :


Beberapa orang yang sudah memiliki bulu perindu tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Seperti sebuah senjata yang diberikan kepada orang yang tidak tahu cara menembak target. Maka senjata itupun tidak akan bisa berfungsi sebagai mana mestinya.

Begit pula dengan bulu perindu ini, jika seseorang memiliki bulu perindu asli akan tetapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya. Maka bulu perindu itupun tak khayal hanya sebuah bulu biasa yang tidak berfungsi apa-apa bagi pemiliknya.

Oleh karena itu disini kami akan membahas cara mengguanak bulu perindu untuk memikat wanita. Disini kami hanya akan kami fokuskan membahas bagaimana cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita saja. Untuk itu perhatikan baik-baik langkahnya cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita berikut ini :

  1. Pertama pastikan dulu niat Anda adalah serius dengan wanita target yang Anda sukai ini.
  2. Keluarkan bulu perindu dari wadahnya, pegang sepasang bulu perindu itu dengan 2 tangan, masukan ke dalam mulut dan biarkan bersentuhan dengan lidah.
  3. Ambil bulu perindu yang sudah basah, pandangi keduanya sembari membaca mantra berikut ini sebanyak 3 kali: “Bismillahirrahmannirrohim. Asihan pimuruyan. Luwah aing. Luwah culika. Pamanah rasa teu kamuruy. Teu ka asih hatena¬† . . . . bin . . . . (sebutkan nama target). Asih ka badan ingsun.”
  4. Setelah itu, pandangi bulu perindu basah yang membungkuk itu sembari terus membayangkan sosok wanita yang Anda pikat hadir di hadapan Anda. Bayangkan terus hingga bulu perindu yang membungkuk karena basah tadi tiba-tiba tegak kembali.
  5. Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut pada jam 2 pagi atau saat dimana target Anda sedang tidur pulas. Karena disaat tidur inilah sukma seseorang sedang dalam keadaan lemah dan bisa dipengaruhi.
  6. Pada hari kedelapan, biasanya usaha memikat wanita yang Anda lakukan menggunakan bulu perindu akan membuahkan hasi. Wanita target Anda akan gelisah dan terus mencari-cari Anda.

Jika pada hari kedelapan belum juga membuahkan hasil, maka ulangi setiap hari cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita diatas. Karena keberhasilan tiap orang berbeda-beda.

Semoga bermanfaat.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!