Cara Mengobati Kanker Secara Spiritual Dengan Doa

cara mengobati kanker dengan doa

Cara Mengobati Kanker – Kanker merupakan penyakit yang sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Oleh karena itu penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya yang patut dihindari. Kebanyakan seseorang yang terkena penyakit kanker akan pasrah, karena memang cara mengobati kanker belum diketahui dengan pasti.

Ada beberapa orang yang rela mengeluarkan berjuta-juta uang dengan melakukan pengobatan diluar negeri untuk menyembuhkan kanker. Akan tetapi yang namanya penyakit itu datang dari Allah SWT. Ada pula yang diberi kesembuhan ada pula yang tidak. Semua itu takdir.

Namun kita tidak bisa menyerah pada takdir begitu saja. Tuhan memberikan akal dan pikiran kita untuk mencari cara bagaimana sebuah penyakit bisa disembuhkan. Bisa menggunakan herbal untuk mengobati kanker, melalui cara medis, pengobatan alternatif, ada pula yang melakukan penyembuhan dengan doa.

Cara Mengobati Kanker Dengan Doa

Ketika semua pengobatan dan tetek bengek lainnya tidak mempan untuk mengobati penyakit kanker, tidak ada salahnya kita mencobanya secara spiritual. Yaitu dengan bantuan Doa. Seperti yang sudah kami sebutkan diawal, bahwa penyakit itu datangnya dari Allah, maka kesembuhannya pun dari Allah.

Baca Juga :

Disini kami tidak memberikan jaminan bahwa doa spiritual ini akan mampu mengobati kanker. Kami hanya memberikan informasi lain berupa metoda penyembuhan dengan doa. Kami sarankan jika memang Anda atau saudara Anda ada yang terkena penyakit kanker, tetaplah melakukan pengobatan secara medis secara biasa. Akan tetapi bisa dibantu dengan metode pengobatan doa ini.

Berikut ini cara mengobati kanker dengan doa :

  1. Sediakan air ke wajan
  2. Baca surat al fatihah 1 kali
  3. Baca sholawat syifa 3 kali
  4. Baca surat al ikhlas 4 kali satu nafas.
  5. Membaca doa ALLAHUMMA YA MU SHAGGHIRAL KABIR, WA YA MU KABBIRASH SHAGHIR, SHAGGHIR MA BI (NAMA YANG SAKIT) YA ARHAMAR RAHIMIN.

Artinya : ya Allah ya tuhanku yang mengecilkan sesuatu yang besar, wahai yang membesarkan sesuatu yang kecil, kecilkanlanlah di tubuh (nama yang sakit) wahai tuhan yang maha pemurah lagi maha mengasihi.

  1. Membaca surat Al Qalam ayat 1 sampai 2. baca 4 kali senafas.
  2. Kemudian tiupkan ke air yang ada diwajan tersebut.

Cara pengobatan :

  • Ambil rumput sambau, hingga ke akar dan daunnya. Cara pengambilannya harus dicabut dengan tangan, tanpa menggunakan alat gunting atau apapun. Boleh menggunakan air untuk memudahkan pencabutan ke bagian akar.
  • Pilihlah yang terbaik, usahakan untuk memilih yang tidak terinjak kaki.
  • Kemudian cuci akarnya dengan air, usahakan akar jangan sampai menyentuh tangan Anda. Gunakan kran atau celupkan untuk mencucinya. Asalkan akar jangan sampai menyentuh tangan Anda.
  • Setelah bersih letakan kedalam mangkuk atau wajan, kemudian ambil kapur dan hancurkan hingga menjadi butiran lembut. Taburkan di mangkuk tadi.
  • Setelah itu campurkan air yang didoakan tadi diatas.
  • Setelah itu pegang daun rumput sambau yang bercampur air doa & kapur tadi, kemudian kibaskan / atau sapukan dibagian tubuh yang terkena kanker secara perlahan.
  • Jika rumput sudah mulai mati ganti dengan rumput yang baru. Lakukan terus berulang hingga sembuh

Itulah cara mengobati kanker dengan menggunakan doa. Cara ini memang tidak ada jaminan kesembuhan, akan tetapi setidaknya usaha batin ini perlu dilakukan.

Semoga cepat sembuh, dan semoga bermanfaat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!