Cara Menjadi Orang Kaya Dengan Ilmu Pesugihan Singgasana Emas

ilmu cara menjadi orang kaya dengan pesugihan singgasana emas

Setiap orang mempunyai cara menjadi orang kaya dengan caranya sendiri. Ada yang dengan bekerja keras banting tulang setiap hari, ada yang membuka usaha, dan sebagainya. Prosesnya selalu sama, mereka semua fokus ingin mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Menjadi orang kaya memang selalu menjadi dambaan setiap orang. Mengapa? karena orang kaya selalu terpenuhi kebutuhan materinya. Selain itu menjadi orang kaya juga akan meningkatkan derajat harga diri dalam masyarakat. Anda akan mudah untuk dihormati dan disegani, hanya karena sebuah kekayaan. Ironis, tapi memang begitulah kenyataanya.

Setelah beberapa waktu yang lalu kami membahas tentang cara cepat kaya dengan pesugihan kuda kencana yang ternyata banyak orang tertarik. Kali ini kami akan membahas cara menjadi orang kaya dengan ilmu pesugihan singgasana emas.

Apa itu Ilmu Pesugihan Singgasana Emas?

Ilmu pesugihan singgasana emas merupakan sarana atau lelaku batin yang dilakukan untuk mendatangkan kekayaan dengan media emas. Intinya Ilmu Pesugihan Singgasana Emas ini menggunakan emas untuk mendatangkan emas, melipatgandakan kekayaan yang sudah ada dengan menggunakan emas sebagai medianya.

Kenapa emas? benda ini dipilih bukan karena logam mulia ini merupakan lambang sebuah kekayaan. Akan tetapi dipandang dari segi metafisika, emas memiliki partikel-partikel energi yang sangat fleksibel (luwes) dalam menyerap energi kekayaan alam semesta


Baca Juga :


Luwesnya karakter emas tersebutlah yang menjadikan logam mulia ini memiliki wujud fisik yang mudah dibentuk, namun tahan panas. Bahkan saking luwesnya, emas dapat dibentuk sangat-sangat tipis, hingga menjadi lembaran tembus pandang. Karena keluwesannya pula, emas mampu menjadi sarana pesugihan yang memanggil emas lain agar lekas menghampiri si pemiliknya.

Cara Menjadi Orang Kaya Dengan Pesugihan Singgasana Emas

Cara menjadi orang kaya dengan menggunakan sarana pesugihan singgasana emas bukanlah sesuatu hal yang sulit. Dari sumber informasi kami salah satu pakar kejawen ternama, mengatakan bahwa ilmu pesugihan singasana emas ini memiliki tirakat yang tidak terlalu sulit. Karena sang pengamal tidak perlu melakukan puasa atau tirakat berat, melainkan hanya membaca amalan singkat.

Kemudahan inilah yang menjadikan banyak orang tertarik melakukan amalan pesugihan singgasana emas. Mereka hanya perlu melakukan meditasi ringan beberapa menit setiap hari disertai dengan membaca mantra khusus.

Mudahnya amalan ternyata tidak mengurangi manfaat atau keutamaan Ilmu Pesugihan Singgasana Emas. Termasuk dalam berbagai manfaat yang telah dirasakan para pengamal sejauh ini antara lain :

Khasiat Pesugihan Singgasana Emas

1. Kekayaan Berlipat Ganda

Dengan modal emas yang Anda gunakan dalam ritual Ilmu Pesugihan Singgasana Emas, Anda dapat memanggil kedatangan emas-emas lain agar segera mendekat dan menjadi milik Anda. Tiap-tiap serpihan emas memiliki daya magnetnya sendiri-sendiri, dimana daya tarik magnet tersebut mampu memanggil sesamanya bila diaktifkan dengan amalan Ilmu Pesugihan Singgasana Emas.

2. Usaha Semakin Lancar

Bagi Anda yang memiliki usaha, ilmu pesugihan singgasana emas ini akan membuat usaha Anda menjadi laris manis dan berkembang pesat. Segala macam transaksi penjualan akan lancar dan mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda.

3. Bisnis Berkembang Pesat

Amalan Ilmu Pesugihan Singgasana Emas juga dirancang secara khusus agar dapat memicu terbukanya kepekaan bisnis yang lebih tajam. Anda akan menjadi orang yang memiliki intuisi tinggi dalam hal bisnis. Dengan demikian Anda akan lebih mudah menangkap peluang bisnis, kemudian memanfaatkannya dengan tepat demi perkembangan bisnis usaha yang lebih pesat.

4. Tidak Menggunakan Tumbal

Anda tidak perlu khawatir dengan kepercayaan orang bahwa menggunakan pesugihan adalah tindakan sesat. Ilmu pesugihan singgasana emas ini tidak menggunakan khodam atau bantuan setan. Selain itu ilmu pesugihan ini juga tidak menggunakan tumbal dalam ritualnya. Bacaan mantranya pun berasal dari ilmu kejawen, yang pada intinya memohon rejeki kepada Tuhan.

Bagaimana? Anda tertarik mengamalkan ilmu pesugihan singgasana emas?

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!