Cara Mudah Memanfaatkan Mantra Pelet

cara muda memanfaatkan pelet

Pelet adalah kekuatan gelombang batin dari seseorang ditujukan pada orang lain yang dikehendakinya. Biasanya, bertujuan untuk urusan asmara. Orang melancarkan energi batinnya untuk urusan pelet itu ibarat orang menembakkan peluru. Faktor ketepatannya ditentukan dari banyak hal, diantaranya, kecanggihan dari “senjata” yang dimanfaatkan, juga faktor dari arah sasarannya, apakah ia termasuk benda bergerak atau benda diam.

Melancarkan ilmu pelet ampuh berarti spekulasi atau untung-untungan. Namun, bagi yang berniat sungguh-sungguh, pelet itu dapat dilancarkan berdasarkan teori-teori yang ilmiah. Ibarat orang menembak, walau senapan yang dimanfaatkan itu tidak terlalu canggih, namun jika ia dapat memilih waktu yang tepat, sasaran pun mudah terkena.

Mereka yang meyakini aliran kejawen, memiliki aturan bahwa melancarkan pelet akan lebih efektif jika dilakukan tepat pada saat-saat naas (saat kelemahan).

Dengan rumus sebagai berikut:

  • Orang lahir hari Ahad hari lemahnya, Jum’at
  • Orang lahir hari Senin hart lemahnya, Sabtu
  • Orang lahir hart Selasa hart lemahnya, Minggu
  • Orang lahir hart Rabu hari lemahnya, Senin
  • Orang lahir hart Kamis hart lemahnya, Selasa
  • Orang lahir hari Jum’at hart lemahnya, Rabu
  • Orang lahir hari Sabtu hari lemahnya, Kamis

Pada malam hari naas, semisal si A lahir hari Minggu, malam Jum’atnya dibacakan mantra pelet ilmu pengasihan nabi yusuf, insya Allah kekuatan pelet itu akan masuk secara penuh, terlebih lagi jika yang dipelet itu sudah terlelap dalam tidur.

Menurut orang-orang tua terdahulu, termasuk orang yang mudah terkena serangan pelet adalah orang yang tidur terlalu sore, terlebih jika sebelum tidur itu ia banyak melamun dan tidak membiasakan diri berdoa kepada Allah SWT.

susuk-praktis-tanpa-resiko-samber-lilin

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!