Cara Pelet Wanita Dengan Foto Secara Jarak Jauh

cara pelet wanita dengan foto

Cara Pelet Wanita – Ilmu pelet merupakan laku batin yang berasal dari ilmu kejawen kuno yang khasiatnya adalah untuk memelet seseorang. Ilmu pelet ini tidak lain tujuannya adalah agar orang yang Anda pelet suka kepada Anda. Walaupun belum tentu berhasil 100 persen, namun cara pelet ini masih banyak dipercaya orang jaman sekarang.

Secara turun temurun ilmu ini mulai berkembang. Jika dulu ilmu pelet ini harus melakukannya dengan bertemu langsung dengan orang yang Anda suka, sekarang sudah bisa menggunakan media foto. Dengan cara pelet wanita yang Anda suka dari fotonya, maka tak lama target Anda akan luluh dalam sekejap.

Cara pelet wanita dengan foto inipun bisa dilakukan secara jarak jauh. Tanpa harus bertemu dengan target, cukup hanya menggunakan doa atau mantra pengasihan dan kemudian mengoleskan minyak ke foto target.


Baca Juga :


Disini kami akan memberikan 2 metode cara pelet wanita dengan media foto. Yang pertama menggunakan doa pengasihan, dan kedua menggunakan mantra pengasihan ala kejawen. Keduanya sama-sama bagus, tinggal sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Doa Pelet Pengasihan Dengan Media Foto

Untuk membuat target menyukai Anda adalah dengan menyiapkan foto target dan foto Anda ke dalam mangkuk. Kemudian taburi dengan kembang setaman.

Bacakan Doa Pelet Pengasihan sebagai berikut :

“Ya Rohman Ya Rohhim “ Sebanyak 2000 kali

Biarkan kedua foto tadi semalam, lalu paginya olesi dengan minyak misik kedua foto tersebut. Setelah itu masukkan ke dompet Anda, dan bawa terus setiap hari. Setelah beberapa hari, ajak ketemuan target yang Anda suka tersebut.

Mantra Pelet Pengasihan Kejawen Dengan Media Foto

Cara kedua adalah dengan menggunakan mantra pelet pengasihan yang berasal dari ilmu kejawen. Cara ini pun masih tetap sama yaitu dengan media foto target yang ingin Anda tuju.

Caranya :

  1. Sediakan kemenyan arab atau kemenyean putih atau setanggi.
  2. Baca doa salam nabi Ilyas berikut ini : Assalamualaikum ya Nabi Allah Ilyas, aku mintak izin pakai kameyan ini, semoga terkabul apa yang kuhajati. Waalaikum musalam.
  1. Sebelum bakar kemenyan, sebut dulu salamnya seperti ini : “Assalamualaikum. Aku tahu asal kau kemenyan, Roh Shahmani

Selepas itu bakarlah kemenyan ambil gambar/foto orang yang dikehendaki lalu asapi foto tersebut itu sambil membaca mantra yang di bawah ini:

Bismillah hirrohmannirrohim.

URATKU LIPAT LINDAN TUJUH.
DARAH MELEGAK DI DALAM KUBUR.
KENA DOAKU SEHAMPIR PANAS.
HAI MALAIKAT 44. AKU SERULAH ENGKAU.
AKU SURUHLAH ENGKAU.
AKU PINJAMLAH ENGKAU.
SURUHLAH ENGKAU PERGI AMBIL HATI.. (sebut namanya)  ITU RENTAK RENTANG BAWA HANTAR KASIH SAYANG PADA AKU.
SIANG DAN MALAM TIADA LUPA KEPADA AKU.
LUPA AIR MINUM LUPA AKAN AKU.
LUPA SANGGUL RAMBUT LUPA AKAN AKU.
LUPA ENGKAU MENYUSU SUSU IBUMU,
TIADA LUPA AKAN AKU.

Walahaula wala kuwwata illa billa hil aliyil ‘azim

Catatan : lakukan ritual diatas pada tengah malam, bisa diulangi sampai berhasil.

Silahkan pilih salah satu dari cara diatas sesuai kebutuhan Anda. Perlu Anda ketahui khasiat ini berhasil pada orang berbeda-beda, ada yang cepat dan ada pula yang butuh berbulan-bulan. Tergantung kekuatan tekad Anda untuk melakukannya.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!