Ketahui 7 Ciri Orang Memakai Susuk Berikut Ini

ciri orang memakai susuk

Ciri Orang Memakai Susuk – Seperti yang Anda sudah ketahui bahwa susuk merupakan sebuah benda yang sudah diisi dengan energi tertentu kemudian dimasukan ke dalam tubuh yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tarik pemakainya. Susuk pun beragam macamnya, ada susuk berlian, susuk emas, susuk samber lilin, dan lain sebagainya.

Ada yang pendapat bahwa orang yang memakai susuk adalah sebuah tindakan sesat. Karena hal itu bertentangan dengan agama. Saya rasa terlalu berlebihan. Susuk bagi saya ibarat sebuah alat kosmetik, yang tujuannya adalah mempercantik dan memperindah sang pemakainya. Hanya saja cara yang digunakannya berbeda. Lalu dimana tindakan sesatnya?

Beda cerita jika sang pengguna susuk menggunakan bantuan makhluk lain atau syetan yang jelas-jelas itu bertentangan dengan Agama. Beberapa pakar pasang susuk pun menceritakan bahwa susuk yang dibuat sebenarnya diisi oleh energi, yang energi tersebut pun berasal dari Tuhan. Jadi sang pemasang susuk pun meminta bantuan Tuhan agar diberi kemudahan bagi sang pemakai.

Menggunakan susuk atau tidak adalah pilihan pribadi masing-masing. Itu sama halnya mau cantik alami atau dengan menggunakan kosmetik dan make up adalah pilihan pribadi masing-masing. Akan tetapi cantik alami dengan tampil memakai susuk ternyata ada bedanya. Berikut ini ciri orang memakai susuk yang perlu Anda ketahui :

1. Lebih Percaya Diri

Ciri pertama orang memakai susuk adalah dia menjadi lebih percaya diri. Beberapa pemakai yang kami tanya mengaku bahwa setelah pasang susuk, dirinya menjadi lebih mudah percaya diri. Mereka tak lagi takut dengan pendapat orang lain. Apapun yang dikenakan selalu membuatnya percaya diri. Rasa percaya diri inilah yang justru membuat orang lain kagum, dan akhirnya banyak yang menyukai.

2. Wajah Lebih Cerah Berseri

Selain itu ciri orang memakai susuk adalah wajahnya tampak cerah berseri. Cerah berseri disini bukan berarti memakai bedak atau sejenisnya ya. Akan tetapi cerah yang tampak secara alami walaupun tanpa make up. Wajah akan terlihat lebih muda dari biasanya.

3. Lebih Bening dan Putih Dibagian Wajah Saat Difoto

Salah satu cara untuk mengetahui bahwa orang tersebut memakai susuk atau tidak adalah saat difoto. Ketika orang yang menggunakan susuk maka wajah akan lebih terlihat putih bening dalam foto, jadi seperti halnya apa yang digunakan akan lebih tampak.


Baca Juga :


Ini karena khasiat susuk yang memancarkan cahaya, sedangkan saat difoto, kamera menangkap cahaya yang tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang.

4. Terlihat Lebih Menarik

Bagaimanapun orang yang memakai susuk akan terlihat lebih menarik. Baik dipandang maupun jika diajak berbicara. Banyak yang tidak menyadari jika seseorang yang terlihat menarik dan nyaman saat diajak berbicara sebenarnya menggunakan susuk. Hanya saja orang biasa tidak menyadarinya.

5. Mudah Mempengaruhi Orang Lain

Susuk selain memiliki sifat yang membuat si pemakai susuk ini menarik, ia juga memiliki sifat seperti memikat orang. Sifat pemikat inilah yang menjadikannya mudah dalam mempengaruhi orang lain. Hal-hal mudah akan didapatkan oleh si pemakai susuk ini seperti mendapatkan pacar, mendapatkan pekerjaan, kenaikan jabatan dan lain sebagainya.

6. Terkadang Terjadi Sesuatu Hal Yang Janggal

Kadang orang yang menggunakan susuk akan dapat terlihat, dengan lagak dan tingkah lakunya yang sedikit berbeda dengan yang lain. Mereka akan lebih tampak aneh dalam bersikap sehingga akan terlihat ada beberapa kejanggalan. Kejanggalan ini juga dapat terlihat ketika orang yang menggunakan susuk itu tidak mau memakan makanan yang merupakan pantangannya.

7. Memiliki Pantangan

Salah satu ciri paling terlihat dari orang yang memakai susuk adalah dia tidak akan mau memakan sesuatu yang merupakan pantangannya. Misalnya jika dia memakai susuk emas, maka Anda tawari pisang emas sebanyak apapun dia tidak akan mau menerimanya walaupun gratis.

Susuk konvensional jaman dulu memang memiliki banyak pantangan yang harus dihindari. Maka dari itu si pemakai susuk akan terlihat aneh bagi orang awam karena pantangan tersebut.

Itulah beberapa hal yang merupakan ciri orang memakai susuk. Dan salah satu yang menjadi kurang enak dari pasang susuk konvensional adalah adanya pantangan yang harus dihindari. Padahal jaman sekarang ada metode pasang susuk terbaru yang tidak ada pantangannya.

Semoga bermanfaat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!