Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah Secara Islam

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah – Sebagian masyarakat Indonesia mencari nafkah dengan berjualan atau berdagang untuk memenuhi kebutuhan hidup. Ada yang berjualan makanan, minuman, toko kelontong, dan lain sebagainya, semuanya menggelar dagangannya dengan tujuan sama, yaitu agar laris dan berkah.

Namun tidak semuanya berjalan dengan mulus. Beberapa pedagang banyak yang mengeluhkan dagangannya tidak laku, dan ada pula yang hampir bangkrut. Hal ini wajar karena dalam dunia dagang, selalu ada yang namanya persaingan. Tinggal bagaimana cara Anda bertahan dalam lingkup persaingan yang semakin kuat.

Akan tetapi kembali lagi kepada konsep rezeki. Semua itu merupakan rahasia dari Allah, rejeki sudah ada yang mengatur. Dan rejeki merupakan hasil dari usaha yang sudah dilakukan. Oleh karena itu usaha apa saja yang sudah Anda lakukan dalam bertahan menjalani bisnis dagang?

Doa Agar Dagangan Laris Dan Berkah

Rejeki memang sudah ada yang mengatur, akan tetapi apakah kita akan menyerah begitu saja? Tentu saja tidak. Usaha lahir tentu sudah Anda lakukan, dengan memperbaik kualitas produk jualan Anda dan lain sebagainya. Namun belum juga mendapatkan hasil yang maksimal?


Baca Juga :


Nabi Muhammad SAW selalu mengingatkan kita agar selalu berdoa supaya dagangan laris. Beliau pun berdagang dalam kesehariannya. Untuk itu sudah semestinya kita mengikuti cara beliau dengan doa agar dagangan laris dan berkah.

Masa-masa sulit dalam sebuah usaha dagang juga bakal terbiasa Anda alami. Mulai dari sepi pembeli, hingga barang yang tidak laku Anda jual. Semua itu merupakan suka-duka dalam dunia dagang.

Dalam dunia perdagangan untuk bisa mendapatkan pelanggan dan juga kesuksesan kita adalah dari pelayanan kita, bagaimana kita memperlakukan pembeli dan juga bagaimana kualitas dari barang yang dijual. Dengan meningkatkan pelayanan dan kualitas produk, bukan tidak mungkin barang dagangan Anda akan mudah bersaing dengan pedangan lain.

Selain itu dalam berdagang, Rosulullah juga menyarankan untuk selalu bersedekah dengan sesama. Apalagi sesam yang sedang membutuhkan. Dalam berdagang jangan hanya mementingkan keuntungan semata. Akan tetapi juga bermanfaat untuk orang banyak. Niscaya jika Anda melakukan hal ini, rezeki akan mengalir dan berkah.

Selain itu amalkan juga doa agar dagangan laris dan berkah berikut ini, supaya dagangan yang Anda jual laris, dan juga mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

 

Bacaan doa agar dagangan laris dan berkah :

doa agar dagangan laris dan berkah

Bisa juga ditambah dengan bacaan doa penglaris dagangan dibawah ini :

doa agar dagangan laris manis

Amalkan kedua doa penglaris dagangan diatas saat berangkat ke tempat usaha, atau sedang berada di tempat dagang.

Semoga usaha Bapak dan Ibu laris dan bermanfaat untuk orang banyak.

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!