Jimat Pelarisan Ampuh Berisi Doa Agar Dagangan Laris Manis

doa agar dagangan laris

Doa Agar Dagangan Laris – Banyak pengusaha yang sudah lama menggeluti usaha dagang mendadak bangkrut serta gulung tikar karna terbelit hutang. Ada pula yang baru buka usaha tetapi usaha dagangnya tidak bisa ramai serta sepi pengunjung.

Hal itu dapat jadikan pelajaran yang bernilai untuk kita semuanya didalam membuka suatu usaha. Laku atau tidaknya suatu usaha dagang bergantung dari usaha dan doa yang kita lakukan. Yang disebut usaha di sini bukan sekedar dengan lahir tetapi juga usaha batin.

Usaha lahir bisa meliputi pemahaman terhadap apa yang diinginkan oleh pasar konsumen. Mulai dari penentuan produk yang Anda jual, kemasan, serta layanan yang Anda tawarkan kepada konsumen. Bisa dikatakan usaha lahir ini meliputi urusan teknis dalam dunia perbisnisan.


Baca juga :


Berbeda dengan usaha lahir, agar dagangan laris manis tentu Anda juga perlu usaha batin. Usaha batin bisa dikatakan sebagai pegangan atau sisi spiritualis dari apa yang Anda kerjakan. Usaha batin dalam hal ini meliputi amalan dan doa agar dagangan Anda laris manis.

Usaha Batin Dengan Jimat Pelarisan

Salah satu cara agar usaha dagangan Anda laris adalah dengan menggunakan doa penglaris dagangan. Dengan penglaris dagangan ini diharapkan omset penjualan usaha Anda akan meningkat.

Caranya adalah dengan menggunakan jimat pelarisan. Jimat pelarisan merupakan sarana spiritual yang berkhasiat untuk mempengaruhi sukma calon pembeli secara spiritual, sehingga tergerak dan tertarik untuk membeli dagangan ataupun jasa yang Anda tawarkan.

Selain untuk Anda yang usaha dagang. Jimat pelarisan ini juga juga diperuntukkan bagi pegawai pemasaran (marketing/ sales), penyedia berbagai jasa, pemilik kios, makelar dan bahkan para biduan serta pekerja hiburan.

Didalam jimat pelarisan ini sudah berisi doa agar dagangan laris manis dengan omset yang meningkat pesat.

Apakah Jimat Pelarisan Ini Berkhodam?

Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa jimat ini berisi amalan dan doa yang bertujuan agar dagangan laris manis. Jadi jimat pelarisan ini tidak mengandung khodam apapun, dan tentu saja tidak menggunakan bantuan jin manapun.

Selain itu isi bacaan dari jimat pelarisan ini adalah doa penglaris, yang tentu saja ini tidak bertentangan dengan agama. Karena amalannya berisi doa-doa penglaris dagangan yang bertujuan untuk meminta rizki kepada Tuhan.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!