Doa Agar Diterima Kerja Sesuai Yang Diinginkan

doa agar diterima kerja

Doa Agar Diterima Kerja – Di jaman yang mulai serba cepat dan modern ini semakin sulit mendapatkan pekerjaan yang layak. Bahkan beberapa fakta mengejutkan jika lulusan sarjana pun saat ini tidak ada jaminan untuk mendapatkan pekerjaan.

Dunia berjalan begitu cepat, zona perputaran uang pun mengalir begitu cepat. Banyaknya perusahaan yang tidak bisa mengikuti arus jaman mulai bertambah. Alhasil, perusahaan bangkrut, pailit dan ujungnya mengurangi biaya operasional dengan melakukan pemecatan massal. PHK dimana-mana. Hal inilah yang menjadikan sulitnya mencari lapangan pekerjaan.

Berbagai carapun sudah Anda coba. Melamar pekerjaan dari perusahaan A ke perusahaan B, hingga menuju perusahaan Z. Karena Anda merasa peluang mendapatkan pekerjaan akan lebih besar jika mencobanya disana-sini. Laku ikhtiar tersebut sudah Anda lakukan dan berharap diterima kerja.


Baca Juga :


Dan sekarang Anda mulai menunggu panggilan kerja dari perusahaan yang Anda lamar. Disaat seperti inilah Anda mulai berdoa agar diterima kerja. Dan saat seperti inilah yang Anda perlukan adalah doa agar diterima kerja. Disini kami akan memberikan doa agar diterima kerja secara islami. Simak dengan baik-baik.

Doa Agar Diterima Kerja

Doa agar diterima kerja ini bisa Anda baca dan amalkan setiap selesai sholat wajib. Bacaanya adalah sebagai berikut :

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

Bacaan dalam Lafal Indonesia

ALLAAHUMMAGHFIR LII DZANBII, WA WASSI’ KHULUQII, WA THAYYIB LII KASABII, WA QANNI’NII BIMAA RAZAQTANII, WA LAA TADZ-HAB QALBII ILAA SYAI-IN SHARRAFTAHU ‘ANNII.

Artinya :

“Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku”.

Amalan Sunnah Agar Diterima Kerja

Selain membaca doa agar diterima kerja diatas saat selesai sholat wajib, Anda juga bisa menambahnya agar lebih afdhol dengan amalan sunnah dibawah ini :

  1. Melakukan shalat sunnah 2 raka’at
  2. Dilanjutkan membaca doa wirid yaa fattahu yaa rozaq sebanyak 600 kali
  3. Shalat sunah dan wiridan tersebut dilakukan seminggu berturut-turut
  4. Setiap mau tidur membaca surah Ad-Dhuha sebanyak 1 kali
  5. Memohon diberikan pekerjaan dan rezeki yang halal dan kemudahan dalam pekerjaan

Amalkan kedua doa agar dapat kerja diatas, Insyallah akan diberikan kemudahan dan diterima kerja.

Semoga bermanfaat.

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!