Doa Cara Mendapatkan Anak Laki laki Bagi Anda Yang Sedang Hamil

doa cara mendapatkan anak laki laki

Cara Mendapatkan Anak Laki laki – Dalam hidup berumahtangga, anak adalah anugrah yang berasal dari Tuhan. Segala macam usaha dilakukan untuk menjaga dan merawat dengan baik sang buah hati. Baik dari segi pendidikan maupun kesehatannya.

Dengan anak, orang tua berpeluang mendapatkan pahala besar disebabkan kerja keras seperti menafkahi, merawat dan mendidiknya, dan yang terpenting adalah sebagai generasi penerus perjuangan mereka.

Secara naluriah manusia, apapun yang dikaruniai oleh Allah SWT kita akan tetap selalu menerimanya. Diberi momongan buah hati yang lucu saja kita bahagianya minta ampun. Akan tetapi bagaimanapun manusia mempunyai sifat dasar yang selalu ingin lebih. Yang awalnya dikaruniai anak perempuan yang lucunya minta ampun. Kini Anda merasa kurang lengkap jika tidak ada anak laki laki didalam rumah.


Baca Juga :


Anak laki laki yang memang kebanyakan orang tua dianggap lebih mampu diandalkan dari pada anak perempuan. Padahal sebenarnya tidak demikian. Akan tetapi pula karena ada faktor lain, yaitu keinginan mempunyai anak laki laki sudah dari dulu dan belum terkabulkan oleh Allah SWT.

Cara Mendapatkan Anak Laki laki

Beberapa tips beredar tentang cara mendapatkan anak laki laki di dunia maya. Beberapa tips menyebutkan untuk mendapatkan anak laki laki yaitu dengan berhubungan badan pada saat masa subur. Karena pada masa subur inilah sel telur yang dibuahi adalah kromosom Y, yang dalam dunia medis akan menghasilkan anak berkelamin laki laki.

Selain itu ada juga tips yang menyatakan bahwa saat berhubungan intim pria harus mampu melakukan penetrasi lebih dalam, sehingga sperma yang keluar dekat dengan rahim. Yang menjadikan sel sperma pria mudah masuk ke dalam rahim.

Kurang lebih seperti itulah penjelasannya secara medis. Namun tentu saja semua itu tergantung dari Allah SWT. Manusia hanya bisa berencana, Tuhanlah yang menentukan. Untuk itu sebaiknya kita tambahkan dengan doa agar mendapatkan anak laki laki. Berikut ini amalan doa cara mendapatkan anak laki laki.

1.) Sebagian ulama menyarankan agar istri sejak merasa hamil membaca doa sebagai berikut :

اللهم اِنْ كُنْتَ خَلَقْتَ خَلْقًا فِى بَطنِيْ فَكَوِّنْهُ ذَكَرًا

(Allahumma in kunta kholaqta kholqon fi bathni fakawwinhu dzakaro)

Artinya : “Ya Allah, jika Engkau hendak menjadikan makhluq (manusia) di dalam rahimku ini, maka jadikanlah ia seorang laki laki!”

2.) Dalam kitab “Hasyiyah Al-Bujairami Alal Iqna” disebutkan, suami supaya meletakkan tangan pada perut sang istri ketika permulaan merasa hamil dan membaca doa ini :

اَللهم اِنِّي أُسَمِّى مَا فِى بَطْنِهَا مُحَمَّدًا فَاجْعَلْهُ لِيْ ذَكَرًا

(Allahumma inni usammi ma fi bathniha muhammadan faj’alhu li dzakaron)

Artinya : “Ya Allah, sungguh aku akan memberi nama ‘Muhammad’ pada janin yang ada di dalam perut istriku, maka jadikanlah ia anak laki-laki bagiku”.

Itulah amalan doa cara mendapatkan anak laki laki. Akan tetapi kembali lagi, apapun yang dikaruniakan Allah kepada kita, hendaknya diterima dengan baik.
Salam, semoga bermanfaat.
ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!