Doa Doa Pengasih Untuk Memikat Hati Paling Mudah Tanpa Puasa

Doa Doa Pengasih – Menjadi orang yang dikasihi dan disayangi tentu adalah hal yang kita inginkan. Karena dengan menjadi orang yang mudah dicintai akan memudahkan segala urusan Anda. Misalnya dalam hal percintaan, menjadi orang yang selalu dikejar cintanya tentu lebih menyenangkan daripada menjadi orang yang mengejar.

Dalam islam ada doa doa pengasih yang sering digunakan oleh orang jaman terdahulu agar menjadi orang yang disukai dan dikasihi. Doa doa pengasih ini berisi amalan yang bisa Anda baca tiap hari tanpa harus melakukan tirakat apapun. Dan yang pasti amalan pengasihan ini mudah digunakan.

Kumpulan doa doa pengasih ini kami kelompokkan untuk pembaca kami yang beragama muslim. Untuk Anda yang non muslim bisa membaca artikel pengasihan lain disitus ini. Baik, langsung saja kami bahas kumpulan doa doa pengasih untuk memikat hati lawan jenis Anda paling mudah :

Doa Doa Pengasih Paling Mudah

Doa doa pengasih ini bersumber dari ayat Alqurna, jadi Anda tidak perlu khawatir jika akan menjerumus ke hal syirik. Karena kesemua doa pengasihan ini bersumber pada Allah SWT. Berikut ini adalah amalan doa pengasihan :

doa doa pengasih paling mudah

Kedua doa pengasihan diatas dipercaya ampuh untuk menjadikan diri Anda orang yang mudah dikasihi dan disayangi. Dan yang paling penting adalah doa diatas sangat mudah diamalkan tanpa harus puasa dan tanpa tirakat apapun.


Baca Juga :


Anda cukup membacanya, atau menghafalkan amalan doa pengasih tersebut setiap hari. Bisa setelah selesai sholat fardhu, atau jika hendak keluar rumah. Akan lebih afdhol lagi jika dibaca saat bertemu dengan orang yang Anda sukai.

Akan tetapi perlu diingat bahwa doa pengasihan ini tidak bisa sembarang Anda pakai. Karena hal yang menjadi syarat wajib adalah Anda harus rajin melaksanakan Sholat Fardhu. Jika dalam sehari saja Anda lupa dengan kewajiban Sholat Fardhu, maka doa pengasihan ini tidak akan berfungsi dengan baik.

Selain itu doa doa pengasih ini juga tidak bisa Anda amalkan jika memiliki niat hanya “main-main” dengan target Anda. Karena jika Anda hanya “main-main” maka doa ini tidak akan berkhasiat. Carilah jodoh yang siap Anda serius dan nikahi kemudian gunakan doa pengasihan ini. Maka Insyallah akan berhasil.

Semoga bermanfaat.

batu combong

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!