Doa Nabi Yusuf Untuk Memikat Wanita Secara Jarak Jauh

pengasihan nabi yusuf

Doa Nabi Yusuf – Salah satu permasalahan setiap orang jaman sekarang adalah susah mendapatkan jodoh idamannya. Terutama bagi seorang laki-laki, mereka seperti tidak tahu bagaimana caranya memikat wanita yang disukainya. Jaman memang sudah berubah, laki-laki sekarang seperti kehilangan caranya mereka mendekati wanita.

Berbeda dengan orang jaman dahulu yang rela melakukan berbagai macam tirakat dan doa untuk mendapatkan wanita yang disukainya. Mulai dari menggunakan doa pengasih, doa pemikat, dan tirakat puasa yang berat. Semua itu dilakukan agar mendapatkan jodoh idaman yang sholehah.

Untuk itu disini kami akan memberikan amalan doa nabi yusuf yang berkhasiat untuk memikat wanita sholehah idaman Anda. Doa nabi yusuf ini praktis dan bisa digunakan secara jarak jauh. Maksudnya Anda tidak harus bertemu dengan target wanita yang Anda suka. Akan tetapi salah satu syaratnya adalah kalian sudah saling kenal. Jadi target wanita yang Anda suka juga sudah kenal dengan Anda.

Doa Nabi Yusuf Ayat 31 Untuk Memikat Wanita Sholehah

Diceritakan tentang doa nabi yusuf jaman dahulu adalah beliau (nabi yusuf) memilki wajah bagus, paras yang tampan serta tubuhnya yang tegak, menjadikan idaman bagi para kaum gadis-gadis di masa dahulu. Bahkan bukan gadis-gadis saja yang tergila-gila dengan beliau, akan tetapi baik muda, tua bahwa yang sudah mempunyai suami dapat terpesona dengan ketampanan Nabi Yusuf. Inilah karunia yang diberikan Allah SWT kepada Beliau.


Baca Juga :


Amalan Nabi Yusuf ini tentu saja berkaitan dengan cerita pada masa jaman dahulu, yakni apabila wanita yang melihat nabi yusuf akan terpesona dan terkesima dengan paras rupawan beliau. Para wanita menganggap bahwa Beliau bukan manusia dikarenakan keelokan rupanya yang sangat tampan. Dalam Al Qu’ran lagi menceritakan tentang wanita sedang mengiris buah terpesona keelokan wajah beliau sehingga tidak sadarkan telah melukai tangannya dengan sendiri.

Dari kisah tersebutlah kemudian dijadikan amalan ampuh dari doa Nabi Yusuf ayat 31. Dan khasiatnya dipercaya mampu memikat hati wanita secara islam. Lalu bagaimana cara mengamalkan doa pengasihan ampuh ini? berikut tata caranya :

  1. Dengan membaca Syahadat 3 kali
  1. Membaca kalimat Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih  3x
  1. Melakukan Sholawat 3 kali
  1. Terakhir Membaca : Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali

Kirim surat Al Fatehah pada :

  1. ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
  1. ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Mikail, wa Isroil wa Izrail
  1. ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman , wa Umar, wa Ali radiyallahu anhum
  1. ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani
  1. (nama wanita dituju) misalnya Desy binti Suherman

Cara Mengamalkan Doa Nabi Yusuf

1. Dengan niat hati yang baik untuk mendapatkan jodoh yang sholehah

2. Baca potongan ayat dibawah ini sesudah sholat hajat 313x, serta sesudah sholat subuh 100x selama tujuh hari (7 hari).

doa nabi yusuf untuk memikat hati wanita

3. Setelah mengamalkannya selama tujuh hari (7 hari), kemudian baca potongan doa nabi yusuf ayat 31 diatas setelah sholat wajib 5 waktu sebanyak 7 kali. Kemudian dihembuskan kedua telapak tangan, lalu diusabkan ke wajah Anda sendiri.

4. Jangan digunakan hanya untuk mempermainkan wanita.

Itulah Doa Nabi Yusuf ayat 31 yang dipercaya bisa mempertemukan Anda dengan Jodoh idaman. Semoga bermanfaat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!