Doa Penglaris Dagangan Untuk Usaha Mie Ayam & Bakso

doa penglaris dagangan mie ayam

Doa Penglaris Dagangan – Berjualan Mie Ayam dan Bakso bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi. Bagaimana tidak? karena modal yang dibutuhkan tidak terlalu banyak, namun jika laris, maka keuntungan bisa berlipat-lipat.

Banyak dari para penjual mie ayam dan bakso yang sempat kami tanya, mereka sudah bisa balik modal hanya dalam waktu 1 bulan saja. Menurut mereka usaha ini bisa untung-untungan, jika laris ya cepet banget balik modalnya. Namun jika sepi pengunjung, maka bisa dipastikan rugi. Namun rugi dari bisnis mie ayam maupun bakso ini tidak terlalu banyak. Oleh karena itu walaupun awal-awal rugi, mereka biasanya tetap berjualan hingga dagangan mereka ramai pembeli.

Dari beberapa penjual mie ayam dan bakso yang kami tanya, ada rahasianya jika ingin sukses dalam berjualan makanan sejuta umat ini. Menurut mereka selain resep masakan yang enak, tempat yang strategis, serta pelayanan yang ramah, ada hal lain yang menjadi hal wajib supaya dagangan laris. Yaitu dengan menggunakan doa penglaris dagangan.

Doa Penglaris Dagangan Mie Ayam & Bakso

Banyak dari para penjual mie ayam dan bakso yang kami tanya, menggunakan doa penglaris dagangan untuk melariskan dagangannya agar ramai pembeli. Mereka juga banyak bercerita bagaimana awal mula membuka usaha mie ayam dan bakso begitu sepi pembeli. Setelah mendapatkan doa penglaris dagangan dari seorang teman, beliau yang kami tanyai ini bercerita, usaha tiba-tiba menjadi laris dan ramai pembeli.


Baca juga :


Kami pun secara terus terang menanyakan bagaimana doa penglaris dagangan itu bisa membuat usaha beliau laris. Kemudian beliau bercerita panjang lebar dan inti dari kunci doa penglaris tersebut adalah yakin dan istiqomah. Selanjutnya beliau mau memberikan rahasia doa penglaris dagangan tersebut kepada kami.

Dan untuk itu atas kebaikan Bapak tersebut, kami akan membagikannya kepada Anda disini jimat pelarisan yang berupa doa penglaris dagangan yang digunakan Beliau aga usahanya laris.

Cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

  1. Pada malam hari sebelum tidur, bacalah doa afirmasi berikut ini secara lisan : “Ya Allah Ya Tuhanku, berilah rahmat dan karunia atas segala usaha yang saya kerjakan hari ini dan esok hari. Saya akan selalu bersyukur atas nikmat yang sudah Engkau berikan. Saya akan berusaha di jalan yang Engkau berkahi dan jadikanlah hambamu ini orang yang bermanfaat. Amin.
  2. Kemudia esok harinya sebelum membuka usaha, berwudhulah terlebih dahulu untuk menyegarkan hati.
  3. Setelah berwudhu, bacalah doa: WA ADZDZIN FINNAASI BIL HAJJI YA`TUUKA RIJAAKAN WA `ALAA KULLI DHOOMIRIN YA`TIINA MIN KULLI FAJJIN `AMIQIN.

Apakah semudah itu saja? Ternyata tidak, Ada amalan dan tirakat yang harus dilakukan. Yaitu :

doa penglaris dagangan mie ayam bakso

Selain itu dari tuturan beliau, agar berhasil dalam usaha tersebut diharuskan menjauhkan segala kecurangan atau hal lain yang kurang berkenan. Misalnya saja dengan memainkan timbangan atau takaran. Contoh lainnya, Anda mengambil keuntungan dengan tidak wajar.

Anda juga harus menghindari hal-hal seperti itu karena akan mendatangkan keburukan untuk Anda dan usaha yang sedang berjalan. Nantinya, para pelanggan tidak akan datang kembali ke tempat usaha Anda. Selain itu diperlukan kesabaran dan keikhlasan dalam menjalaninya.

Demikian semoga bermanfaat.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!