Doa Penglaris Untuk Usaha Warung Makan

doa penglaris usaha warung makan

Doa Penglaris Usaha Warung Makan – Usaha warung makan atau kuliner merupakan usaha yang sedang naik daun akhir-akhir ini. Hal ini disebabkan mulainya perilaku konsumtif para konsumen yang ingin menikmati makanan tanpa harus repot membuatnya.

Dengan banyaknya permintaan tentu saja muncul banyak penawaran. Banyak usaha warung makan baru yang berdiri untuk ikut dalam kompetisi dalam mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya. Munculnya warung makan baru ini tak layak membuat persaingan yang ketat dalam bidang kuliner. Anda yang kebetulan mempunyai usaha warung makan yang sama, menjadi mengalami penurunan omset.

Beberapa macam langkah tentu mereka kerjakan untuk melariskan warung makan, mulai memberi promo, memiliki menu yang berlainan. Namun bila hasil yang diperoleh masih tetap saja sama atau jadi relatif sepi konsumen, langkah beda yang dapat Anda kerjakan yaitu dengan usaha batin.


Baca Juga :


Hal semacam ini perlu dilakukan karna semuanya rejeki, kekayaan serta keberhasilan semuanya datang dari Allah SWT. Jadi memanglah tidak salah untuk lakukan usaha batin dengan berdoa serta berdzikir.

Ada Energi Negatif Di Tempat Usaha

Salah satu hal yang biasanya menjadikan warung makan sepi pembeli adalah karena adanya energi negatif di tempat usaha Anda. Energi negatif inilah yang membuat calon pembeli maupun pelanggan lama warung makan mulai malas dan enggan datang ke tempat Anda.

Banyak hal yang menyebabkan adanya energi negatif yang membuat tempat Anda menjadi sepi pembeli. Bisa karena faktor dari energi negatif yang dikirimkan oleh pesaing Anda. Atau bisa jadi energi negatif itu datang dari diri Anda sendiri. Untuk itu perlu adanya semacam usaha batin dari Anda untuk membuang energi negatif tersebut.

Usaha Batin Dengan Doa Penglaris Dagangan

Salah satu cara agar warung makan dagangan Anda kembali laris adalah dengan melakukan usaha batin. Usaha batin ini bertujuan untuk membersihkan energi negatif dari diri Anda maupun tempat usaha Anda.

Selain itu banyak manfaat dan khasiat doa penglaris dagangan yang Anda dapatkan antara lain :

  • Meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian Anda dalam menawarkan usaha warung makan Anda
  • Lebih mudah mengarahkan dan mempengaruhi calon pembeli ke arah kebaikan yang sama-sama menguntungkan
  • Meningkatkan kemampuan berkomunikasi efektif sebagai modal menjadi penjual yang baik
  • Membantu mempengaruhi sukma calon pembeli agar tertarik terhadap warung makan yang Anda sediakan. Sehingga misalnya ada beberapa orang yang lewat di depan warung makan tanpa sengaja, entah mengapa mereka seperti tertarik untuk mampir. Kalaupun tidak mampir pada hari itu juga, lain hari mereka akan datang ke toko Anda.
  • Meningkatkan kreativitas dan memicu munculnya ide-ide bisnis baru yang inovatif
  • Lebih pandai memikat perhatian orang lain, terutama calon pelanggan dan pembeli

Itulah beberapa manfaat yang Anda dapatkan setelah mengamalkan doa penglaris untuk warung makan. Jika usaha lahir Anda sudah maksimal, akan tetapi masih saja warung makan sepi pembeli? Mungkin sudah saatnya Anda memperbaikinya dengan melakukan usaha batin dengan Doa Penglaris untuk meningkatkan penjualan. Semoga bermanfaat.

doa penglaris warung makan

 

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!