Belum Juga Menikah? Sebaiknya Jauhi Dosa Penghalang Jodoh Berikut

dosa penghalang jodoh

Dosa Penghalang Jodoh – Rejeki, jodoh dan kematian merupakan rahasia Tuhan. Semua orang tahu tentang hal itu. Kita tidak bisa memaksakan harus mendapatkan jodoh saat ini juga atau besok. Karena semuanya merupakan rahasial Allah SWT.

Ada beberapa orang yang diberi kemudahan dalam menemukan jodohnya. Walapun dengan wajah dan tampang pas-pasan, mereka begitu mudah dalam mendapatkan jodoh. Namun ada pula yang sudah memiliki paras wajah yang baik, kaya pula, akan tetapi belum juga diberikan jodoh. Bahkan sudah menggunakan berbagai sarana semacam susuk pengasihan, atau ilmu pelet. Tetap juga belum berhasil.


Baca Juga :


Mengapa bisa demikian? apakah ada yang salah dengan orang tersebut? Pertama yang perlu digaris bawahi, bahwa setiap orang mempunyai waktu dan jatahnya masing-masing. Jika memang pada saat itu belum waktunya dipertemukan dengan jodohnya, ya memang belum.

Dosa Penghalang Jodoh

Namun ada beberapa pernyataan dari seorang spiritualis bahwa ada sesuatu yang memang bisa menghalangi seseorang mendapatkan jodoh. Bisa dari daya tarik atau energi pengasihan dalam tubuh yang belum terbuka dengan baik. Atau yang lebih buruknya melakukan beberapa dosa penghalang jodoh berikut ini :

1. Syirik

Syirik merupakan tindakan menyekutukan Allah. Yang bisa dikatakan sebagai menyembah selain Allah. Contohnya menyembah jin, syetan dan sejenisnya. Tindakan syirik ini bisa menjadi penghambat datanganya jodoh. Karena seperti yang sudah kami katakan dari awal. Bahwa jodoh, rejeki dan mati itu Allah yang mengatur. Jika Anda menyembah selain Allah, bagaimana bisa diberi jodoh.

2. Meninggalkan Perintah Wajib

Sebagai seorang manusia Anda perlu melakukan kewajiban. Jika muslim ya harus selalu menjalankan ibadah sholat 5 waktu, dan juga kewajiban lainnya. Hal utama yang merupakan kewajiban adalah yang perlu Anda dahulukan. Karena jika tidak mengerjakan kewajiban adalah dosa.

3. Durhaka Kepada Kedua Orang Tua

Jika hingga saat ini Anda masih juga belum dipertemukan dengan jodoh, maka ingat kembali bagaimana Anda memperlakukan orang tua Anda. Pernahkah Anda menyakiti hati mereka hingga bisa dikatakan durhaka. Jika iya, segeralah meminta maaf dan mintalah doa dan restu agar dimudahkan jodoh. Karena doa orang tua adalah doa yang paling manjur.

4. Senang Mengadu Domba Sesama Manusia

Suka mengadu domba sesama manusia juga merupakan dosa penghalang jodoh Anda. Orang yang kerjaanya hanya mengadu orang satu dengan yang lainnya, walapun dengan tujuan apapun sangatlah dilarang dalam semua agama sekalipun. Hal ini juga akan menjadi penghambat datangnya jodoh.

5. Memutuskan Hubungan Silaturrahmi

Jika anda pernah memutuskan silaturahmi antar saudara, teman, tetangga atau bahkan keluarga maka ini bisa menjadi penghalang jodoh bagi Anda. Silaturahmi tak hanya memperpanjang umur manusia secara hakiki, namun silaturahmi juga akan mempermudah kita dalam mendapatkan rezeki berupa jodoh.

6. Kikir

Kikir bisa dikatakan sebagai pelit, tidak mau mengeluarkan harta untuk orang lain. Atau istilahnya tidak mau berbagi dengan orang lain. Hati-hati lah dengan dosa yang satu ini. Karena sifat kikir itu bisa menjadi penghalang jodoh bagi Anda. Bermurah hati lah pada orang lain, apalagi yang sedang membutuhkan. Berbagilah rejeki dengan orang yang membutuhkan, maka doa mereka akan menyertai Anda.

7. Berbuat Zina

Baik zina kecil maupun zina besar mampu menghalangi datangnya jodoh anda. Dalam kisah Nabi Musa a.s pun terdapat penolakan taubat atas perempuan yang sebelumnya telah berzina. Dengan kata lain, melakukan perzinahan akan membuat hubungan manusia dengan Tuhannya menjadi rusak sehingga urusan jodoh pun akan terhalang karena dosa tersebut.

Bagaimana? Ada berapa poin yang masih sering Anda lakukan dari 7 dosa penghalang jodoh diatas? Segeralah bertobat dan perbaiki. Niscaya Anda akan dimudahkan jodoh.

Semoga bermanfaat.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!