Pilih Ilmu Pengasihan Atau Ilmu Pelet? Mana Yang Lebih Baik?

ilmu pengasihan

Ilmu Pengasihan Atau Pelet – Sejak lahir manusia sudah diciptakan oleh Tuhan YME memiliki pesona dan daya tarik secara alami. Hal itu bisa dilihat dari seorang bayi yang baru saja lahir. Semua orang pasti akan menyukai dan menyayangi bayi yang baru lahir.

Namun seiring dengan berjalannya waktu dan berbagai macam tindakan negatif yang dilakukan oleh seseorang yang menjadikan pancaran energi pengasihan tersebut mulai luntur. Lunturnya energi ini bisa terjadi karna berbagai macam alasan, mulai dari tindakan negatif, pikiran negatif dan tindakan merugikan orang lain yang berakibat orang mulai tak menyukai.

Oleh karena itu munculah ilmu pengasihan, yang tujuannya tidak lain adalah untuk meningkatkan pesona diri sekaligus mempengaruhi sukma seseorang yang kita sukai. Dengan mempelajari ilmu pengasihan kita bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan jodoh idaman kita.

Apa Bedanya Ilmu Pengasihan Dengan Ilmu Pelet?

Selain adanya pengasihan, dalam dunia spiritual dikenal pula dengan ilmu pelet. Secara fungsi dan khasiat ilmu pelet hampir tidak jauh berbeda dengan ilmu pengasihan. Akan tetapi tetap saja ada perbedaan yang lumayan mendasar dari keduanya.

Banyak orang yang masih salah mengartikan tentang pengasihan dan pelet. Kebanyakan berfikir bahwa ilmu pengasihan itu sama saja dengan ilmu pelet. Padahal kenyataanya tidak.


Baca Juga :


Salah satu perbedaan mendasar dari Pengasihan dan pelet adalah ketahanan khasiatnya. Ilmu pengasihan memiliki ketahanan lebih lama dibandingakan ilmu pelet. Namun dari segi kecepatan reaksi, pelet lebih cepat bereaksi ketimbang pengasihan. Itulah mengapa beberapa pengguna yang tidak sabaran cenderung memilih ilmu pelet ketimbang ilmu pengasihan.

jimat pelarisan

Setidaknya ada 6 perbedaan yang lumayan mendasar dari keduanya :

Ilmu Pelet :

  1. Reaksinya cepat, sehingga orang yang terkena pelet tidak bisa lagi berfikir rasional.
  2. Kekuatan rasa cinta yang ditimbulkan dari pelet tidak bertahan lama.
  3. Bisa digunakan untuk kebaikan, namun lebih banyak disalahgunakan dalam pemakaian. Atau hanya untuk main-main semata.
  4. Pelet hanya bisa digunakan untuk memengaruhi satu orang saja dalam satu waktu.
  5. Ada laku tirakat yang harus dijalani bagi pemilik pelet.
  6. Kebanyakan pelet selalu berhubungan dengan makhluk ghaib jahat (jin, genderuwo, dll), walaupun tidak semuanya.

Ilmu Pengasihan :

  1. Reaksinya lebih lambat, namun daya cinta dan kasih sayang yang ditimbulkan lebih kuat dan lebih besar.
  2. Daya tahan pengasihan lebih lama, bahkan permanen seumur hidup.
  3. Lebih digunakan kepada kebaikan. Dan bisa digunakan untuk menyadarkan pasangan yang selingkuh, mengharmoniskan rumah tangga, menjadikan pasangan lebih setia.
  4. Pengasihan bisa digunakan untuk memengaruhi banyak orang sekaligus.
  5. Tidak perlu ada tirakat khusus.
  6. Pengasihan menggunakan energi alami dari dalam tubuh yang dipancarkan keluar. Bisa melalui sarana bathin atau dengan cara melakukan meditasi.

Itulah ke 6 perbedaan dari ilmu pengasihan dan ilmu pelet. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing yang tidak bisa kita bandingkan mana yang lebih baik. Semuanya tergantung kebutuhan dari si pelaku. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!