Mengenal Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah

pesugihan kandang bubrah

Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah merupakan salah satu Ilmu Pesugihan Kuno yang selama ratusan bahkan ribuan tahun melegenda di Pulau Jawa.

Kandang bubrah merupakan salah satu dari sekian banyak jenis pesugihan yang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dalam ritualnya konon para pelaku pesugihan diharuskan merehap atau memperbaiki rumahnya setidaknya sekali dalam satu tahun. Renovasi rumah adalah syarat yang wajib dilakukan jika ingin menjalani laku pesugihan yang satu ini.

Tak heran bila para pelaku Ilmu Pesugihan Kandang Bubrah memiliki rumah mewah nan megah, selalu diperbarui atau direnovasi meski segala sesuatunya masih baru dan baik.

Umumnya kepercayaan yang beredar di masyarakat, untuk mendapatkan pesugihan kandang bubrah  ini konon si pelaku terlebih dahulu harus melakukan hubungan perzinaan dengan pasangan tak sah sebanyak yang telah ditentukan. Hal ini tentu saja akan menjadikan alasan untuk berselingkuh.

Selain itu ada juga banyak cerita beredar yang menyatakan bahwa ketika seorang pelaku pesugihan kandang bubrah melakukan perbaikan rumah maka harus ada orang yang ditumbalkan. Bisa saja anak, pasangan hidup, kerabat, maupun orang lain yang dipersembahkan oleh pelaku.


Baca Juga :


Sangat mengerikan memang jika kita membayangkan hal tersebut jika benar-benar demikian adanya. Pasalnya pelaku secara tega mengorbankan orang lain demi kepentingan pribadi khususnya dalam mendapatkan kekayaan secara instan.

Entah wujud seperti apa makhluk pujaan pelaku pesugihan itu tidak banyak yang tahu. Yang jelas syetan yang menjerumuskan manusia itu telah berusaha memberikan syarat yang melanggar syariat agama dan kemanusiaan.

Menyikapi hal tersebut tentu sebagai manusia yang berakal dan beragama kita harus senantiasa berhati-hati dalam bertindak. Terlebih biasanya karena himpitan ekonomi seperti saat ini yang kerap memojokkan kita dalam kondisi dan situasi kekurangan.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!