Memahami Ilmu Santet, Penangkal & Cara Mengobatinya

Anda bisa tahu cara mengobati ilmu santet. Juga tahu bagaimana cara penangkal santet bekerja. Mantra santet macam apapun, dari dukun santet manapun tidak perlu lagi Anda takuti. Syaratnya, Anda hanya membutuhkan doa penangkal santet yang telah terbukti.

Apa itu ilmu santet?

ilmu santet dan penangkal santetIlmu santet tergolong dalam jenis ilmu gaib yang paling banyak disalahgunakan. Mantra santet sengaja dipakai untuk menyakiti orang. Dipakai untuk membalas dendam. Buruklah sudah nama santet sekarang. Saat ini sendiri, orang meyakini ilmu santet sebagai cara untuk menyiksa dari jarak jauh. Dengan cara mengirimkan benda-benda berbahaya ke dalam tubuh target yang diinginkan.

Cara kerja ilmu santet

Dilihat dari cara kerjanya, ilmu santet mengikuti teori dematerialisasi energi. Benda-benda mati yang digunakan sebagai sarana, terlebih dulu diuraikan menjadi partikel energi tak kasat mata. Baru kemudian dikirim kepada sasaran secara gaib.

Nah, di tempat tujuannya nanti, partikel energi tersebut akan menyatu kembali. Berubah wujud ke dalam bentuk asalnya. Entah itu pecahan kaca, jarum atau silet dan kawat. Seperti inilah kurang lebihnya cara dukun santet bekerja.

Cara kerja penangkal santet

ilustrasi dukun santetKarena ilmu santet bekerja secara magis, maka ia perlu ditangkal secara magis pula. Penangkal santet ada beberapa wujudnya. Berupa sarana bertuah, bisa. Berupa amalan atau doa penangkal santet juga bisa. Mengobati santet tidak selalu bisa seketika. Kadang butuh waktu, tetapi biasanya yang perlahan itu lebih tuntas daripada yang sekali jadi.

Ada memang, beberapa jenis tanaman tertentu yang konon dapat difungsikan sebagai penangkal santet. Misalnya bambu kuning dan cocor bebek. Tetapi tanaman-tanaman tersebut sudah tidak banyak ditemui. Dan tidak semua orang tinggal di tempat yang memiliki cukup halaman untuk ditumbuhi tanaman.

Ada juga sarana tertentu yang memang diritualkan sebagai penghalau serangan dukun santet. Secara tidak kasat mata, sarana tersebut membentuk pagar gaib yang menangkis secara otomatis semua serangan gaib.

Itu untuk menangkal. Kalau untuk mengobati santet yang sudah terlanjur menyerang ya beda lagi. Apalagi bila gejala ilmu santet yang dirasakan sudah berawal cukup lama. Tidak bisa terburu-buru dalam mengobatinya. Anda harus bisa memasrahkan diri kepada Tuhan dulu. Karena bagaimanapun, Tuhanlah yang mengobati santet. Sarana atau ilmu apapun yang Anda pakai hanya berfungsi sebagai perantara saja. Kembalinya tetap kepada sumber segala ilmu, yakni Tuhan Yang Maha Kuasa.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!