Ini Dia Penjelasan Tentang Santet Oleh Paranormal Bos Edy

Santet terbagi dalam tiga bagian. Yaitu santet pengiriman roh (jin, setan, khodam), santet pengiriman gelombang aura melalui visualisasi batin seperti boneka atau foto dan yang ketiga adalah santet pengiriman benda.

Dari tiga jenis santet ini, santet pengiriman benda yang termasuk kelas berat karena seseorang harus mampu merubah benda padat menjadi molekul kemudian merubahnya kembali menjadi benda lagi.

Santet pada umumnya menggunakan kekuataan makhluk halus dari golongan jahat. Karena itu, seseorang yang ingin melakukannya harus “mendekat” dulu kepada setan. Caranya melalui tindakan yang menuju pada pelecehan agama yang dianutnya.


Baca Juga :


Jika orang itu beragama Islam ia harus melecehkan Alquran, sebaliknya jika ia orang nasrani maka ia pun harus melecehkan lnjil. Tujuannya, agar setannya senang membantunya. Setan merasa  ia dimintai tolong manusia yang seiman dengannya.

Menolak santet menurut saya sederhana sekali. Yaitu, gunakan merang ketan hitam. Simpan merang itu dalam dompet clan jangan lepaskan dari tubuh Anda. Menurut keyakinan saya, orang yang sudah “menyatu” dengan benda itu amat sulit dipengaruhi jenis ilrnu gaib macam apapun. Termasuk santet.

Cara Menangkal Santet

Orang barat menyakini bawang putih sebagai penolak kekuatan gaib. Tetapi menurut aliran saya, cukup dengan merang, diikat kemudian dijadikan azimat. Sederhana, tetapi Ilmu Kejawen paling tua. Saya pernah mengadakan uji coba, membandingkan antara aura bawang putih clan aura merang ketan hitam, hasilnya ternyata menang yang versi kejawen. Artinya, bangsa lelembut itu tidak berani mendekat.

Tentang maraknya Paranormal yang mengaku bisa santet, terus terang saya meragukannya. Kalau dijadikan perbandingan, dari seribu Paranormal paling hanya nol yang bisa alias semua tidak bisa. Saya justru mewaspadai tokoh tersembunyi yang tinggal di pedalaman pedalaman yang bisa melakukannya, sedangkan orang yang bisa mengaku-ngaku itu tentu tendensinya masalah bisnis.

Pertama, gengsi dia naik. Lebih berwibawa dan bisa menawarkan jasa pemagaran santet dan sebagainya. Termasuk orang yang mengaku mampu menyembuhkan santet pun saya meragukannya. Saya percaya santet itu bisa diarahkan kepada siapapun. Tetapi soal manjur tidaknya saya tidak tahu.

Menurut saya ada orang-orang tertentu yang secara alami sulit diterjang santet. Mereka itu adalah orang yang memiliki ludira pamungkas. Yang dimaksud ludira pamungkas adalah darah yang merupakan titisan orang sakti atau wahyu langsung dari Tuhan. Orang macam demikian disantet juga tidak mempan, digendam pun tidak bisa.

Saya percaya ilmu santet itu memang ada. tetapi santet tingkat tinggi yang mampu menjalankan benda itu apakah masih ada? saya tidak tahu. Yang penting. sebagai pencegahan gunakan saja merang ketan hitam. Untuk diketahui, sifat dari merang ini hanya sebagai penolak. Kalau santet sudah masuk ya harus mencari tokoh spritual yang benar benar mumpuni.

Bos Edy merupakan Paranolmal Dari Pati,
Dikutip dari Buku Fenomena Santet, Menangkal & Tolak Balaknya

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!