Jimat Pengaman Jabatan, Azimat Agar Jabatan Anda Baik-baik Saja

Didunia ini ada tiga masalah pokok yang paling dibutuhkan manusia, yaitu, kemudahan dalam mencari rezeki, keselamatan lahir batin dan hal-hal yang berkaitan dengan asmara.

Suatu kebetulan, seseorang klien menghubungi saya melalui telepon dan berkonsultasi tentang bagaimana cara menghadapi masa-masa yang membingungkannya, karena instansi tempat ia bekerja, sedang hangat-hangatnya bongkar pasang jabatan.

Setidaknya, hal itu memberikan inspirasi kepada saya untuk membahas dalam artikel ini. Sebab, sebagaimana kita ketahui, walau urusan rezeki, asmara dan keselamatan itu sudah diraih, nampaknya hal itu belum lengkap. Ikhtiar batin agar jabatan yang sudah dipegang itu tidak dikutak-katik oleh orang yang secara sengaja melakukannya secara dzalim.

Pada intinya klien saya ini ingin agar jabatannya aman dari orang jahat. Maka dari itu perlu menggunakan jimat pengaman jabatan. Maka lakukanlah ritual sebagai berikut :

  • Saat hendak masuk kantor, upayakan dalam keadaan suci dari hadas besar maupun kecil (masih dalam keadaan wudhu).
  • Saat masuk kantor (setelah duduk di kursi kerja) baca asmaul husna sebagai berikut: Ya Allah ya hayyu ya qoyyum ya dzal jalaali wal iqram (x 7)
  • Dilanjutkan dengan bacaan: Wa ‘awwith-tu amri ilallah (x 13)
  • Dilanjutkan dengan bacaan: Inna Iillahi wa inna ilaihi raaji’un (x 13)
  • Dilanjutkan dengan bacaan: Tarhuusin, barhuusin, harhuusin (x 3) tanpa napas.
  • Diluar kantor, setelah dirumah, setiap usai shalat Isyak membaca wirid sebagai berikut: La tudrikuhul absharu wa huwa yudrikul abshara wa huwal Iathiiful khabiir (x 129)

Amalan ini dilakukan hingga suasana dianggap sudah aman. Dan untuk lebih jelasnya, perhatikan urutan amalan yang harus dibaca itu dalam huruf Arab sebagai berikut:

jimat pengaman jabatan

Saat membaca wirid setelah shalat isyak dihajatkan untuk mempengaruhi hati atasan atau orang yang menentukan merah-hijaunya kantor. Insya Allah, dengan mengamalkan ritual ini, Anda akan aman dari tangan-tangan jahil.

Namun jika amalan ini sudah diamalkan masih juga digeser, maka berbaiksangkalah bahwa Allah SWT akan memindahkan Anda pada tempat yang lebih baik dan diridhaiNya, walau waktunya tidak harus saat itu juga. Semoga bermanfaat. Amin.

 

batu giok pengasihan
error: Content is protected !!